Ini Dia 5 Aplikasi SMS Android Terbaik yang Wajib Dicoba

18 Sep 2015 14:00 4657 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
SMS lebih mudah dan berwarna dengan aplikasi SMS android.

Apakah Anda merupakan seseorang yang tetap setia menggunakan SMS walau saat ini SMS bersaing ketat dengan berbagai aplikasi chatting? Bagi para pengguna ponsel android, tidak perlu khawatir akan kehilangan kesenangan dalam mengirim dan menerima SMS.

SMS masih tetap banyak digunakan walau mungkin jumlah penggunanya menurun seiring semakin mudahnya komunikasi pesan dengan menggunakan aplikasi-aplikasi chatting.

Sekarang ini, Anda tetap bisa menggunakan fitur SMS pada ponsel Anda dengan lebih hidup dan menyenangkan layaknya fitur aplikasi chatting. Ya, terdapat banyak pilihan aplikasi SMS android yang wajib untuk Anda coba. Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai aplikasi sms android tersebut, selain memudahkan dalam mengirim dan menerima sms, tetapi juga membuat kegiatan berSMS ria menjadi lebih menyenangkan.

 

1. GO SMS Pro

Ini Dia 5 Aplikasi SMS Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Aplikasi yang dikembangkan oleh Top Developer: GO Dev Team ini merupakan salah satu aplikasi sms yang banyak disukai dan diunduh para pengguna smartphone. Go SMS Pro ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Beberapa hal menarik yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi SMS android ini di antaranya tema yang bisa diubah-ubah, mengubah jenis dan warna font, bisa membuat grup chat dengan menggunakan fitur GO Chat, bisa melakukan blokir pada SMS yang mencurigakan atau yang berupa SPAM dengan fitur SMS Blocker, mendapatkan kesempatan mengoreksi isi SMS sebelum dikirim, dan masih banyak lagi.

Menurut saya, aplikasi ini bisa memberikan warna pada kegiatan SMS Anda. Anda juga bisa merasa lebih senang dan nyaman saat mengirim dan menerima SMS. Pastika aplikasi sms android ini menjadi salah satu aplikasi dalam smartphone Anda.

 

2. Chomp SMS                     

Ini Dia 5 Aplikasi SMS Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Tidak kalah dari aplikasi sebelumnya, yaitu GO SMS Pro, Chomp SMS hadir dengan segudang fitur di dalamnya. Bila Anda menggunakan Chomp SMS, Anda akan mendapatkan pilihan 100 tema gratis, lebih dari 800 jenis emoji, pengiriman SMS terjadwal, blokir SMS mencurigakan atau spam, bisa digunakan untuk smartphone dengan Dual SIM, bisa membuat pesan grup, bisa digunakan juga untuk MMS, bisa mengirim SMS dengan tanda tangan, bisa mengubah warna layar, mengubaha warna font, mengubah ukuran font, dan masih banyak lagi.

 

3. Textra SMS

Ini Dia 5 Aplikasi SMS Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Textra SMS hadir dengan keunggulan utama dalam desain aplikasi yang indah dan hidup. Beberapa fitur yang ditawarkan dari aplikasi sms android ini di antaranya tersedia lebihd ari 100 jenis tema, lebih dari 800 emoji, SMS blocker, SMS dan MMS yang terjadwal, terdapat 21 pilihan ukuran teks, bisa mengubah warna ikon, dan masih banyak lagi. Jadi, penasaran untuk mencoba aplikasi Textra? Silakan unduh sekarang!

 

4. GO SMS Sweet Pinboard Theme

Ini Dia 5 Aplikasi SMS Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Aplikasi ini lebih menekankan pada tema yang ditawarkan yaitu Sweet Pinboard Theme. Desain yang ditawarkan cukup menarik dan seolah bisa membuat hari Anda berwarna. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus sudah mengunduh aplikasi GO SMS Pro terbaru.

Cara untuk mencari dan mendapatkan GO SMS Sweet Pinboard Theme ini adalah dengan masuk pada aplikasi GO SMS kemudian masuk ke fitur menu. Setelah itu, pilihlah tombol Tema/Theme dan pilih tab “LOCAL”. Cari tema yang diinginkan kemudian pilih dan Sweet Pinboard Theme siap Anda gunakan.

 

5. EVOLVESMS

Ini Dia 5 Aplikasi SMS Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Aplikasi EvolveSMS menawarkan beragam fitur menarik dengan desan yang cantik. Anda akan mendapatkan beberapa fitur seperti password untuk melindungi SMS Anda, mendukung pengiriman dengan berbagai jenis media seperti pesan, video, GIFs, dan kontak, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini termasuk jenis aplikasi yang gratis untuk diunduh, tetapi ada beberapa fitur yang jika ingin menggunakannya harus dibeli setelah aplikasi terunduh. Tetapi banyak juga fitur menarik lain yang gratis dan bisa langsung digunakan.

 

Demikianlah pembahasan tentang berbagai jenis aplikasi sms android yang wajib untuk Anda coba. Saran saya, Anda coba kelima aplikasi tersebut dan Anda bisa menyimpulkan aplikasi mana yang paling mudah digunakan, ringan, semua fiturnya berjalan dengan baik, dan tentunya memudahkan dan membuat Anda merasa senang saat mengirim dan menerima SMS. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba!

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel