5 Aplikasi Pendukung Liburan untuk Windows Phone

9 Jul 2015 17:00 2482 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk pengguna Windows Phone, Anda bisa mengunduh 5 aplikasi yang mendukung liburan Anda dengan gratis.

Aplikasi untuk Liburan-Musim liburan menjadi salah satu waktu menyenangkan untuk Anda dan keluarga. Ingin menghabiskan liburan di mana?

 Setiap orang memiliki rencana liburan yang berbeda, oleh karena itu, untuk memudahkan Anda dalam kegiatan liburan bersama keluarga, telah muncul banyak aplikasi yang bisa menjadi pendukung yang baik untuk liburan.

 Bagi pemegang Windows Phone, aplikasi pendukung liburan juga hadir dengan segala kemudahan dan manfaatnya. Apa saja aplikasi pendukung liburan yang bisa dinikmati oleh pemilik Windows Phone? Berikut uraiannya.

 

1. Backpacker Toolkit

5 Aplikasi Pendukung Liburan untuk Windows Phone

Backpacker Toolkit, seperti namanya, aplikasi ini memang diperuntukan bagi para backpacjer yang akan melakukan kegiatan travelingnya. Hanya saja, ternyata aplikasi ini tidak hanya bermanfaat untuk para backpacker, tetapi juga untuk para pelancong atau wisatawan biasa juga memberikan manfaat yang besar.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai informasi menarik dan memudahkan perjalanan liburan Anda. Informasi tersebut seperti kondisi cuaca, kompas, translator, ATM-ATM terdekat, detail lokasi, informasi arah, dan senter.

Berbagai informasi bermanfaat tersebut bisa segera Anda nikmati dengan mengunduhnya secara gratis di windows store. Akan tetapi, untuk informasi cuaca dan translator memerlukan sambungan internet.

 

2. Wisata Indonesia

5 Aplikasi Pendukung Liburan untuk Windows Phone

Butuh referensi tempat-tempat liburan di Indonesia? Aplikasi Wisata Indonesia bisa menjadi pilihan Anda. Aplikasi gratis ini bisa segera Anda unduh di windows store.

Ada banyak informasi menarik mengenai lokasi-lokasi wisata di Indonesia, termasuk informasi paket wisata, informasi lokasi wisata seru di sebuah daerah, informasi harga tiket masuk lokasi wisata tertentu, informasi kuliner, dan masih banyak lagi.

Hanya dengan satu aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan banyak referensi tempat liburan di seluruh Indonesia. Jadi, sudahkah Anda mengunduh aplikasi ini dan menentukan lokasi wisata mana di Indonesia yang akan Anda pilih?

 

3. Here Maps

5 Aplikasi Pendukung Liburan untuk Windows Phone

Aplikasi peta besutan Nokia ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dibandingkan dengan jenis aplikasi peta yang lain. Aplikasi ini akan menyediakan kabar tentang lokasi ketika pengguna aplikasi ini mendatangi sebuah wilayah baru.

Uniknya, peta yang disediakan dalam Here Maps ini adalah peta offline yang terdapat di lebih dari 135 negara. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika tidak mendapatkan koneksi internet karena aplikasi ini akan tetap bisa digunakan. Berikut beberapa fitur utama yang terdapat pada aplikasi Here Maps.

  • LiveSight, fitur yang bisa mengungkapkan apa yang terdapat di sekitar dengan tampilan kamera windows phone.
  • Navigasi belokan di 97 negara berbeda secara offline.
  • Menemukan 25 tempat teratas dengan hanya satu ketukan.
  • Menjelajahi stasiun transit, pusat belanja, dan tempat lainnya di 45 negara.
  • Menyusun favorit ke dalam beberapa kelompok yang bisa disinkronkan dengan telepon dan here.com.
  • Lain-lain.

 

4. LewatMana

 

5 Aplikasi Pendukung Liburan untuk Windows Phone

Aplikasi LewatMana ini sangat bermanfaat untuk mengetahui kondisi lalu lintas terkini terutama membantu Anda menghindari kemacetan. Anda bisa mengakses informasi lalu lintas dan gambaran yang hampir mirip dengan kondisi yang sebenarnya.

Aplikasi LewatMana ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti video streaming dengan real time tentang kondisi jalan, informasi rumah sakit, informasi SPBU, informasi apotek, informasi halte, informasi stasiun kereta api, informasi terminal bus, informasi kantor polisi, dan informasi tentang lokasi terdekat lainnya. Satu aplikasi ini bisa memudahkan perjalanan liburan Anda dan keluarga.

 

5. Makan di Mana (mdm)

5 Aplikasi Pendukung Liburan untuk Windows Phone

Selain berbagai aplikasi lokasi wisata, peta, kondisi lalu lintas, dan informasi lainnya, satu aplikasi yang penting untuk mendukung liburan adalah aplikasi kuliner. Anda bisa mengunduh aplikasi Makan di Mana sebagai aplikasi kuliner Anda.

Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk menemukan berbagai lokasi tempat makan terdekat. Fitur yang bisa didapatkan dari aplikasi ini di antaranya sebagai berikut.

  • Memiliki tampilan aplikasi yang simpel, selain itu aplikasi ini juga mudah untuk digunakan.
  • Berbagai macam database kuliner seluruh Indonesia.
  • Fitur cari. Fitur ini merupakan fitur pencarian berdasarkan kategori atau area dan juga Anda bisa melihat promo yang sedang berlangsung serta menu di tempat makan tujuan.
  • Fitur Scan Area. Anda bisa mendapatkan rekomendasi tempat makan berdasarkan lokasi terdekat.

Demikianlah pembahasan tentang 5 jenis aplikasi pendukung liburan yang bisa diunduh di Windows Phone. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat untuk Anda dan keluarga terutama yang sudah merencanakan untuk berlibur. [DIA]

 

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel