Bermain Bersama Karakter Disney dengan 7 Aplikasi Disney Mobile Games

29 Jun 2015 09:00 3278 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Disney Mobile Games adalah aplikasi game dengan banyak game dari karakter-karakter Disney di dalamnya.

Aplikasi Disney Mobile Games-Game ini merupakan game puzzle dengan tampilan yang menarik. Anda akan menolong Swampy Si Aligator untuk mengarahkan air karena pada showernya yang rusak. Anda akan mendapatkan tantangan dalam setiap levelnya. Pada game yang gratis ini Anda akan bisa menikmati 15 puzzle. Jika Anda tertarik untuk bisa bermain pada level selanjutnya yang totalnya mencapai 500 puzzle, Anda bisa membeli versi utuh dari game ini seharga IDR 24.000.

 

1. Disney Infinity: Toy Box 2.0

Bermain Bersama Karakter Disney dengan 7 Aplikasi Disney Mobile Games

 

Bersiaplah untuk bertemu dengan bermain game dengan 60 karakter dari Disney dan Marvel. Beberapa tokoh Marvel yang hadir dalam game membangun dunia ini di antaranya Spiderman, The Avengers, dan Guardians of the Galaxy. Sedangkan tokoh Disney yang terlibat beberapa di antaranya adalah Elsa, Anna, Merida, Hiro, dan Baymax. Ada banyak fitur baru yang bisa dinikmati di Disney Infinity: Toy Box 2.0 di antaranya sebagai berikut.

  • Anda bisa mencoba bermain bersama 3 karakter secara gratis.
  • Membangun Toy Boxes lebih cepat.
  • Bermain bersama teman, Anda bisa bermain online dan mengajak teman untuk bermain bersama.
  • Menghias interior sendiri dengan tema ruangan Marvel dan Disney.
  • Lain-lain.

 

2. Frozen Free Fall

Bermain Bersama Karakter Disney dengan 7 Aplikasi Disney Mobile Games

Game ini adalah game petualangan memasangkan puzzle di Kerajaan Arendelle dengan beberapa karakter Frozen yang terlibat di dalamnya seperti Elsa, Anna, Olaf, dan karakter lainnya. Anda akan diajak untuk bermain memasangkan ribuan puzzle yang ditutupi es secara gratis. Ada beberapa fitur yang bisa didapatkan seperti Unlock More, Exciting Match-3 Game Play, Unlock Your Favourite Charactres, dan Unique Power-Ups Specially Designed For Each Character.

 

3. Where’s My Mickey? Free

Bermain Bersama Karakter Disney dengan 7 Aplikasi Disney Mobile Games

Game Where’s Mickey? Game  ini memiliki konsep yang hampir sama dengan game  yang cukup terkenal, Where’s My Water. Hanya saja yang berperan dalam game ini bukan lagi si Aligator tetapi Mickey. Bantu Mickey untuk mengumpulkan air dan selesaikan setiap ceritanya. Untuk game versi Free atau gratis, Anda bisa menikmati sekitar 13 puzzle yang menantang. Jika ingin level yang lebih, Anda bisa membeli versi lengkapnya. Pada versi lengkap, ada beberapa karakter lain yang akan ikut bermain seperti Pluto, Goofy, dan lain-lain.

 

4. Nemo’s Reef

Bermain Bersama Karakter Disney dengan 7 Aplikasi Disney Mobile Games

Game dengan tema kreativitas strategi ini mengajak Anda untuk membantu Nemo membangun batu karang yang indah untuk tempat tinggal pada karakter Finding Nemo favorit Anda. Berikut beberapa fitur yang bisa didapatkan dari game ini.

  • Melanjutkan cerita Nemo dan berpetualang di dalam laut.
  • Membuat sendiri tempat tinggal bawah laut Anda.
  • Membuat rumah untuk karakter Finding Nemo favorit.
  • dan beberapa fitur lainnya.

 

5. The 7D Mine Train

Bermain Bersama Karakter Disney dengan 7 Aplikasi Disney Mobile Games

Anda akan bergabung dengan petualangan seru dan lucu dari para Tujuh Kurcaci. Pilih kurcaci favorit Anda dan troli spesialnya lalu mulailah petualangan seru melintasi lintasan rel yang berliku dan memutar. Anda akan memasuki tambang permata pada lokasi yang berbeda-beda. Anda harus berusaha mendapatkan permata istimewa yang akan bisa membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan dan membeli mobil baru dalam game ini. Rasakan serunya bermain troli bersama para kurcaci.

 

6. Olaf’s Adventures

Bermain Bersama Karakter Disney dengan 7 Aplikasi Disney Mobile Games

Game ini akan mengajak Anda untuk berpetualang demi menyelamatkan kue ulang tahun Anna dari para Snowgies yang lapar. Anda akan menemukan banyak petualangan dalam game ini seperti petualangan harus dilalui di musim dingin, musim semi, dan musim panas dengan bermain skating, bermain hoki es, dodgle ball pantai, menemukan harta karun yang tanpa batas, dan masih banyak lagi. Selain itu, masih banyak fitur menarik lainnya yang akan membuat Anda merasa betah dengan petualangan dalam game ini.

 

7. Where’s My Water? Free

Bermain Bersama Karakter Disney dengan 7 Aplikasi Disney Mobile Games

Game in adalah game yang cukup terkenal. Game ini merupakan game puzzle dengan tampilan yang menarik. Anda akan menolong Swampy Si Aligator untuk mengarahkan air karena pada showernya yang rusak. Anda akan mendapatkan tantangan dalam setiap levelnya. Pada game yang gratis ini Anda akan bisa menikmati 15 puzzle. Jika Anda tertarik untuk bisa bermain pada level selanjutnya yang totalnya mencapai 500 puzzle, Anda bisa membeli versi utuh dari game ini seharga IDR 24.000.

Demikianlah pembahasan tentang beberapa game mobile dari Disney dengan karakter-karakternya yang terkenal dan lucu. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat untuk Anda. [DIA]

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel