Maklon Kosmetik

20 Jun 2015 01:24 5376 Hits 3 Comments
PT. Joya Hougan Lestari atau Joya Hougan adalah perusahaan manufaktur menjual maklon kosmetik yang memproduksi segala varian produk kosmetik. Kami sudah mendapat ijin produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat CPKB atau yang sering dikenal dengan GMP.

Dengan bangga kami mempersembahkan perusahaan maklon kosmetik, Prima Satya Abadi. Kami mengundang para pebisnis untuk bekerja sama untuk pembuatan semua jenis produk-produk kosmetik. Kami menyediakan produk untuk keperluan salon, perawatan kecantikan, klinik kecantikan, para pelaku kecantikan, spa, produk-produk hotel, keperluan Rumah sakit seperti gel, hand sanitizer, online shop, penjualan langsung, pembuatan merk, dan lain-lain. Kami juga membantu Anda dalam regulasi dan pendaftaran produk Anda.

Dengan jumlah penduduk mencapai 250 juta jiwa, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan untuk berbagai macam industri bisnis, terutama industri kosmetik. Hal ini telah dibuktikan dengan peningkatan penjualan produk-produk kosmetik pada tahun 2012 yakni sebesar 14% menjadi 9,6 triliun rupian dari sebelumnya 8,5 triliun rupiah. Bahkan pada tahun 2014, pertumbuhan industri kosmetik Indonesia naik hingga 20 persen dan angka ini terus berkembang. Pertumbuhan industri kosmetik Indonesia diprediksi akan melonjak tinggi di tahun 2015 sebesar 20 triliun, hal ini disebabkan semakin diperketatkan peraturan impor produk kosmetik luar negri, yang akan merangsang produsen lokal Indonesia untuk tumbuh. Hal ini tentunya merupakan kesempatan emas yang wajib dimanfaatkan bagi para enterpreneur lokal untuk berjaya di industri kosmetik.

Perusahaan Maklon Kosmetik

Untuk meningkatkan standar kualitas produk-produk produksi lokal, maka Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM-RI) menetapkan peraturan yang tercantum didalam standar Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) yang merupakan suatu kewajiban yang harus dipenuhi bagi pabrik atau produsen lokal. Dengan adanya CPKB akan menumbuhkan lagi konsumsi kosmetik Indonesia, karena masyarakat lebih percaya terhadap kualitas produk-produk asli Indonesia. Standar CPKB juga tentunya akan menghambat pertumbuhan produk impor tak terakreditasi yang menjamur di Indonesia akhir-akhir ini. Namun, CPKB juga merupakan tantangan berat bagi industri kosmetik Indonesia, karena dari 671 perusahaan kosmetik baru, hanya 56 perusahaan yang telah memiliki sertifikat CPKB.

Produk Maklon Kosmetik

Disamping itu juga dengan mayoritas penduduk Indonesia adalah Muslim, juga meningkatkan awareness masyarakat dengan produk-produk Halal. Kehalalan suatu produk kosmetik merupakan suatu pertimbangan penting bagi Muslim di Indonesia, dan tentunya ini merupakan suatu peluang yang dapat dimanfaatkan bagi para pebisnis kosmetik.

 

Baca juga :

               Travelling Nyaman dengan Beberapa Tips Packing Barang Bawaan

               Cara Ampuh Membunuh Kecoa Ala Orang Jepang

 

Kami, Prima Satya Abadi merupakan perusahaan kosmetik yang memiliki fokus kepada Toll Manufacturing untuk berbagai produk kosmetik dan penjualan langsung (retail) telah memiliki sertifikat untuk berbagai standar CPKB yang dikeluarkan BPOM-RI untuk produksi produk kosmetik. Dan kami tentunya juga telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI untuk semua produk, bahan baku, dan semua proses produksi produk kosmetik. Kami berkomitmen memberikan suatu keamanan, kenyamanan, pelayanan terbaik, dan produk berkualitas.

Jasa Maklon Kosmetik

Dengan masih besarnya peluang berkembangnya industri bisnis kosmetik di Indonesia, kami mengundang para pebisnis yang tertarik terjun langsung ke industri kosmetik untuk bekerja sama bersama Prima Satya Abadi. Bersama kami, Anda tidak perlu berpikir mengenai investasi besar untuk membangun pabrik untuk industri kosmetik, mengembangkan dan melakukan riset tentang kosmetik, membayar para formulator handal serta memperkerjakan banyak staff yang tentunya akan membutuhkan banyak dana. Kami melakukan semua rentetan mulai dari legalitas, proses produksi, hingga produk jadi yang siap jual sesuai keinginan konsumen. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menciptakan konsep marketing dan penjualan untuk produk tersebut. Silahkan hubungi kami, karena yang Anda butuhkan, ada pada kami.

Maklon Kosmetik Terbaik

Selain itu Prima Satya Abadi juga memiliki Brand perawatan tubuh (body care) MICCA untuk penjualan langsung (retail). MICCA akan menyediakan semua produk body care mulai dari Body Scrub (lulur), Body Butter, Hand and Body Lotion, Shower gel, Body Mist, dan lain-lain. Kami juga mengundang para distributor dan reseller untuk bekerja sama dengan MICCA, sehinnga juga dapat merasakan dahsyatnya industri kosmetik kami. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan produk kualitas tinggi.

Kami adalah perusahaan kosmetik yang menawarkan jasa maklon kosmetik online terpercaya dari perusahaan kosmetik dan personal care di Bogor. Anda dapat membeli dan menjual kembali produk kosmetik seperti sabun transparan, sabun hotel, lotion, cream dan sabun herbal.

PT. Joya Hougan Lestari atau Joya Hougan adalah perusahaan manufaktur menjual maklon kosmetik yang memproduksi segala varian produk kosmetik. Kami sudah mendapat ijin produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat CPKB atau yang sering dikenal dengan GMP.

PT. Joya Hougan Lestari menawarkan jasa manufaktur atau yang dikenal dengan sebutan tool manufacturing atau maklon untuk segala varian produk kosmetik.

ââUntuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
SMS : 0878 7011 4545
BBM : 54EF5332

Tags

About The Author

annahal 29
Novice

annahal

Saya adalah seorang blogger yang aktif dari tahun 2009 hingga sekarang. Selain itu juga, saya berprofesi sebagai praktisi SEO (Search Engine Optimization), photographer, web developer, copywriter, dan menjadi penulis di Super Blog Pedia, Founder www.masterseo.id dan www.seomedan.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel