Kursus Bahasa International Language Center Bekualitas di Indonesia

13 Oct 2015 23:35 3708 Hits 3 Comments
International Language Center adalah yayasan pendidikan yang berfokus pada pengajaran dua belas bahasa asing. Berdiri pada Desember 2013, yayasan ini memiliki visi untuk meningkatkan sumber daya manusia melalui penguasaan bahasa asing.

Salah satu tempat kursus bahasa terbaik adalah international language center yang berkualitas, terjamin dan terpercaya di indonesia. Sebuah lembaga pendidikan yang berfokus mengajarkan 7 bahasa asing diantaranya adalah seperti Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Mandarin, Jepang, dan Korea. Tak hanya berbagai macam bahasa-bahasa dunia, tetapi juga dari bermacam ragam usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

International Language Center atau akrab kita dengar Yayasan Multi Bahasa adalah pusat pembelajaran bahasa asing yang menyediakan 12 pengajaran bahasa di dalam satu wadah. Yayasan yang berfokus pada bidang pendidikan ini melihat bahwa kebutuhan untuk menguasai beberapa bahasa memang amat sangat dibutuhkan di setiap bidang, khususnya bagi generasi muda. Untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut, International Language Center telah hadir dan memberikan layanan pengajaran bahasa asing terbanyak dalam satu tempat dengan suatu sistem belajar yang bisa disesuaikan.

Tempat Kursus Bahasa yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia

International language center yang berkualitas, terjamin dan terpercaya di indonesia merupakan pilihan yang tepat untuk belajar bahasa asing. Yayasan pendidikan international language center terpercaya ini resmi memulai kegiatan presale pertama kali di tanggal 30 November 2013 pada Poins Square Mall, Jakarta Selatan. Setelah melaksanakan kegiatan selama kurang lebih tiga setengah bulan, ILC resmi membuka klub pertamanya pada 15 Maret 2014. Kemudian kurang dari setahun ILC kembali membuka beberapa cabang terbaru yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Hal ini sejalan dengan visi dan misi ILC yang ingin terus berkembang demi menaikkan sumber daya masyarakat melalui kemampuan berbahasa asing.

International Language Center (ILC) Menyediakan Fasilitas Modern Untuk Siswanya

Didukung dengan tenaga - tenaga pengajar yang ramah dan berpengalaman di bidangnya, International Language Center Berkualitas melengkapi kegiatan belajar mengajarnya dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, free wifi, lounge/ social corner dan electronic learning studio. Semua fasilitas dari International Language Center Pendidikan Bahasa tersebut disediakan untuk menjadikan suasana belajar menjadi lebih mudah,tenang dan nyaman dan menyenangkan.

Solusi untuk belajar dan menguasai bahasa asing dari lembaga International Language Center Terpercaya, Berlatih bahasa di rumah saja tidak cukup, kita juga sebaiknya berada dalam lingkungan sosial yang tepat dalam keseharian. Apabila kalian tak berada di lingkungan tersebut, maka kita dapat mengikuti kursus bahasa asing. Salah satunya dengan mengikuti kursus bahasa dunia di club ILC Course yang tersebar di seluruh Jakarta.

Tags

About The Author

annahal 29
Novice

annahal

Saya adalah seorang blogger yang aktif dari tahun 2009 hingga sekarang. Selain itu juga, saya berprofesi sebagai praktisi SEO (Search Engine Optimization), photographer, web developer, copywriter, dan menjadi penulis di Super Blog Pedia, Founder www.masterseo.id dan www.seomedan.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel