Cara Mudah Mendapatkan Xiaomi Mi4i

13 Jun 2015 12:57 2713 Hits 0 Comments
Xiaomi Mi4i menjadi ponsel favorit karena nama besar Xiaomi serta produknya yang berkualitas.

Xiaomi Mi4i menjadi ponsel favorit karena nama besar Xiaomi serta produknya yang berkualitas. Banyak orang yang mengingikan smartphone ini tetapi tidak semua bisa karena produk ini dijual dengan cara flashsale. Tapi tenang, ada cara lain mendapatkan smartphone ini, yakni dengan klik link berikut ini. Oh yah, mari simak juga spesifikasi Xiaomi Mi4i berikut ini. 


Spesifikasi Xiaomi 

Xiaomi Mi4I  adalah smartphone kelas premium yang memiliki banderol harga dibawah Rp 3 juta. Smartphone ini menjadi unggulan karena menawarkan spesifikasi yang tinggi. Tengok saja layarnya yang mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layarnya ini memiliki kerapatan layar yang besar yakni 441 ppi. Sementara prosesor yang tersemat didalamnya adalah prosesor Snapdrgon 615 2nd Gen dengan rincian Quad-core 1,7 GHz Cortex-A53 + Quad-core 1,1 GHz Cortex A-53. Prosesornya didukung dengan GPU Adreno 405 dan RAM 2GB. Kameranya juga cukup bagus, yakni 13NP dan 5MP. Yang agak kurang mungkin karena smartphone ini tidak mendukung 4G LTE dan tidak memiliki slot microSD. Anda hanya harus puas dengan memori internal 16GB. Untuk spesifkasi lengkapnya bisa disimak berikut ini. 

Cara Mudah Mendapatkan Xiaomi Mi4i
Dimensi Layar 
5 inci

Resolusi Layar 
1080 x 1920 piksel

Kerapatan Layar 
441 ppi 

Jenis layar
IPS LCD

Pelindung Layar 
OGS Corning concore

Berat 
130 gram

Dimensi 
138.1 x 69.6 x 7.8 mm

Chipset 
Snapdragon 615 2nd Gen

Prosesor
Quad-core 1,7 GHz Cortex-A53 + Quad-core 1,1 GHz Cortex A-53, 

GPU 
Adreno 405

RAM
2 GB

Memori Internal 
16 GB

Micro SD
Tidak 

Kamera Depan 
5MP

Kamera Belakang 
13MP Dual Led Flash

Sistem Operasi 
Android 5.0 Lollipop

SIM
Dual SIM, GSM/ HSPA/

Baterai 
3.120 mAh

Harga 
Sekitar Rp 2,7 juta

 

Baca juga :

                Hadir Dengan Spesifikasi Cukup Mumpuni Yang Mirip, Xiaomi Redmi 3s vs Meizu m3s

                Bersiaplah untuk Kehadiran Smartphone Android Bermerek Google

 


Cara Mendapatkan Xiaomi Mi4i

Meskipun ada dua kekurangan, yakni soal memori slot microSD dan dukungan 4G LTE. Ponsel cerdas ini tetap saja menarik perhatian. Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang melakukan flash sale di situs Lazada. Sayang, tidak semua orang berkesempatan mendapatkan smartphone ini. Tetapi tenang, ada cara lain untuk mendapatkan smartphone ini. Caranya adalah dengan menjawab pertanyaan yang sangat mudah dari sebuah situs perbandingan harga. Silakan klik link ini untuk cara mendapatkan Xiaomi Mi4i. 

Demikianlah penjelasan cara mudah mendapatkan Xiaomi MI4i. Caranya memang mudah tetapi tentu saja ini adalah keberuntungan. Yah keberuntungan bisa milik siapapun, termasuk Anda. [HMN]

Tags

About The Author

Graha 56
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel