Martabak Paling Enak di Jakarta

7 Jun 2015 19:04 4231 Hits 3 Comments
Martabak merupakan jajanan paling enak yang sering di jual pada malam hari. Martabak paling enak di jakarta wisata kuliner untuk daerah jakarta memang sudah tidak asing lagi bahkan hampir semua pinggir jalan di jakarta banyak menemui kuliner-kuliner yang ada, bahkan Martabak manis pun menjadi incaran para penikmat wisata kuliner tersebut.

Martabak merupakan jajanan paling enak yang sering di jual pada malam hari. Martabak paling enak di jakarta wisata kuliner untuk daerah jakarta memang sudah tidak asing lagi bahkan hampir semua pinggir jalan di jakarta banyak menemui kuliner-kuliner yang ada, bahkan Martabak manis pun menjadi incaran para penikmat wisata kuliner tersebut.

Di Jakarta memang banyak sekali Martabak manis tapi banyak yang tidak tau dimanakah martabak dijakarta yang paling ENAK...? dimana lagi kalau tidak di Martabak Orins   apa salahnya para penikmat wisata kuliner mencoba di martabak orins tersebut bahkan menu-menu yang di sediakan banyak sekali dan tentunya hemat dalam kantong Anda.

Martabak Orins Paling Enak di Jakarta

Martabak Orins penampilan martabak manis dari Martabak paling enak di jakarta Spesial Orins berbentuk pizza, namun isi dan rasanya martabak manis. Tampilan pizza memang menanrik apalagi topping dari martabak manis Orins sangat padat.

Sejarah Martabak Orins

Pertengahan tahun 2010, Sonny Arca Adryanto, Pencipta Martabak Orins, merasa perlu menciptakan sesuatu yang tidak begitu baru, disukai banyak orang, namun dengan tampilan yang berbeda. “Idenya memang ingin membuat makanan yang disukai oleh semua orang, namun harus yang berbeda. Makanya, saya memilih martabak yang disukai banyak orang, tapi bentuknya tidak dilipat,” katanya. Dari pemikiran tersebut dan melihat kebiasaan anaknya yang senang memilah bagian martabak, pria kelahiran Jakarta ini akhirnya memutuskan membuat inovasi baru, yaitu Martabak Pizza Spesial.

Martabak Pizza Orins berbeda dari kebanyakan martabak paling enak di jakarta yang dijajakan di pinggir jalan. Bentuk dan pengemasan yang bagus seperti pizza, namun isi dan rasa martabak manis Orins sangat spesial. Yang membedakan martabak  Pizza Orins dengan martabak pada umumnya adalah:

Pertama, kualitas produk dan bahan baku. Kuenya sangat lembut tetapi tidak lembek, aromanya begitu menggoda, dan rasanya yummy.  Contoh : martabak manis jagung keju adalah salah satu produk unggulan kami yang telah memuaskan banyak konsumen. Produk, kami tidak pernah menggunakan bahan pengawet, ragi (yeast), atau bahan pelembut, dan pasti halal.

Kedua, martabak paling enak di jakarta Pizza Orins tidak dilipat dan memiliki tampilan premium seperti pizza.  Tampilan pizza membuat martabak kami jadi menarik apalagi dengan topping yang sangat padat.

Yang ketiga dan terakhir, kami menyediakan berbagai rasa dan ukuran, sehingga konsumen memiliki banyak pilihan yg dapat disesuaikan dengan selera dan kondisi keuangan. Semua rasa tersedia dalam 4 ukuran yg dapat dipilih, mini, sedang, besar dan jumbo dengan harga mulai dari Rp. 6000 s/d Rp. 80.000.

Sedangkan untuk martabak telor, adonannya hampir sama dengan adonan martabak telor kebanyakan, namun bahan-bahannya berkualitas. Varian rasanya ada jual martabak enak di jakarta Telor Daging Sapi dan Daging Ayam dan Martabak telor + keju.

Daging Martabak Telor Martabak Orins tidak digiling seperti kebanyakan martabak telor yang dijajakan, tetapi dipotong-potong,  jadi terasa dagingnya saat digigit.

Isiannya terdiri dari potongan daging, daun bawang, bawang bombay, telur bebek, dan tepung. Semua bahan yang digunakan dipilih berkualitas terbaik. Martabak paling enak di jakarta Orins berbeda dari kebanyakan martabak yang dijajakan di pinggir jalan.

Tags

About The Author

annahal 29
Novice

annahal

Saya adalah seorang blogger yang aktif dari tahun 2009 hingga sekarang. Selain itu juga, saya berprofesi sebagai praktisi SEO (Search Engine Optimization), photographer, web developer, copywriter, dan menjadi penulis di Super Blog Pedia, Founder www.masterseo.id dan www.seomedan.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel