LG Magna dan LG Leon Dua Smartphone Jagoan LG Berbanderol Murah

5 Jun 2015 19:00 4383 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
LG Leon dan LG Magna adalah dua smartphone kelas menengah yang siap menarik perhatian pengguna Indonesia.

Smartphone unggulan LG tidak hanya LG G4 saja. Memang LG G4 termasuk smartphone unggulan karena fitur, performa, dan kualitas kameranya sangat mengagumkan. (Baca : Review LG G4-Hands On) Tetapi, LG punya dua jagoan lain selain LG G4. Kedua jagoan LG tersebut adalah LG Magna dan LG Leon. Dua nama merek yang tampaknya cukup menjanjikan.

Dikutip dari Tabloid Pulsa (5/6/2015), Pihak LG Mobile Indonesia berharap dengan hadirnya kedua produk ini dapat memperkuat lini produk LG pada kelas menengah. Kedua produk ini juga bisa membuat pengguna di Indonesia memilih LG sebagai produk utama mereka. Pasalnya, kedua produk ini cukup bisa memenuhi keinginan pengguna di kelas pasar menengah. Fiturnya, tampilan antarmukanya, desain, dan kinerjanya sudah cukup bisa memenuhi standar pengguna smartphone Indonesia di kelas menengah.

Apa yang menarik dari kedua smarftphone ini sehingga LG menjadikannya produk unggulan di kelas menengah? Mari telisik lebih lanjut keduanya.


LG Magna

LG Magna merupakan smartphone dengan prosesor empat inti berkecepatan 1.3 Ghz. Smartphone ini hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi HD. Layarnya menggunakan tkenologi yang disebut In-cell display. Teknologi ini mampu menghadirkan smartphone dengan tampilan layar yang bening dan jernih. Hal ini dikaerenakan teknologi ini membuat dua filter layarnya tereliminasi serta jarak antara layar dan LCD lebih kecil dibandingkan teknologi layar lain pada umumnya.

LG Magna dan LG Leon Dua Smartphone Jagoan Berbanderol Murah

Kelebihan lain dari smartphone ini terletak pada tiga faktor. Pertama, Kamera. Kamera pada smartphone ini dibekali dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Secara resolusi kedua kamera tersebut biasa, tetapi LG sudah menyematkan fitur gesture shot yang membuat pengalaman seflfie lebih menarik. Fitur ini membuat penggunanya tinggal membuat tangan menggenggam yang akan membuat kamera depannya mengambil foto secara otomatis. Sementara kamera belakangnya tentunya sudah didukung dengan fitur yang membuat gambar terlihat lebih bagus.

Kelebihan lain yang kedua adalah soal desain. Smartphone LG Magna unggul karena desainnya yang melengkung pada bagian layar. Perangkat LG G4 juga sebenarnya tampak seperti ini. Hanya, saja LG Magna lebih melengkung dengan derajat lengkungan mencapai 3.000mm yang membuatnya mudah digenggam.

Kelebihan ketiga adalah soal audio. Bisa dibilang, LG Magna adalah smartphone yang cocok digunakan untuk pengguna yang membutuhkan smartphone multitmedia atau optimal untuk musik. Hal ini berkat tersematnya speaker dengan kekuatan bunyi mencapai 1Watt. Kekuatan bunyi ini mampu memberikan suara yang lebih baik dan bertenaga.


LG Leon

LG Leon sebenarnya bisa dibilang adalah varian lebih kecil dari LG Magna. Pasalnya, LG Leon memiliki fitur dan keunggulan yang kurang lebih sama dengan LG Magna. Perbedaannya hanya terletak pada sisi layar LG Leon yang hadir dengan layar 4,5 inci.  Ini membuat LG Leon lebih ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Kecuali layarnya yang berbeda, semua fitur LG Magna sudah terdapat pada LG Leon

LG Magna dan LG Leon Dua Smartphone Jagoan Berbanderol Murah

Demikianlah sedikit ulasan tentang LG Magna dan LG Leon. Dari apa yang dipaparkan, tampak bahwa kedua smartphone ini memang berpotensi menarik perhatian pengguna. Terlebih harga banderol smartphone ini tidak terlalu mahal untuk sebuah produk besutan LG. LG Magna, dibanderol dengan harga Rp 2,4 jut sementara LG Leon dibanderol dengan angka Rp 1,7 juta . Tertarik dengan kedua smartphone ini? Silakan membeli di toko online atau toko terdekat. [HMN]

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel