Butuh Uang? Cobalah 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini

20 May 2015 19:30 110634 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi terbaik penghasil uang untuk Android yang aman dan terpercaya bagi Anda yang ingin mendapat penghasilan sampingan

Aplikasi Penghasil Uang-Ketika Anda melihat smartphone Anda, mungkin Anda berfikir gadget tersebut hanya menghabiskan uang saja. Memiliki smartphone berarti memiliki pengeluaran tambahan seperti mengisi paket data, pulsa, membeli aplikasi atau belanja yang lain di Google Play dan mungkin Anda semakin giat berbelanja karena begitu banyak aplikasi Toko Online yang ada saat ini. Untungnya, smartphone Android Anda sebenarnya bisa menghasilkan uang. Anda bisa mencari aplikasi penghasil uang di Google Play. Mungkin hasil tidak banyak, tetapi cukup untuk mengurangi pengeluaran Anda. Berikut aplikasi penghasil uang untuk Android.

 

1. Google Opinion Reward

Aplikasi ini buatan Google sendiri. Sedikit mengejutkan mungkin Google memiliki aplikasi tersendiri yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang. Dengan Google Opinion Rewards Anda bisa mendapatkan Google Play credit dengan mengisi survey yang mereka lakukan. Anda akan menerima notifikasi setiap ada survei baru dan Anda hanya perlu menghabiskan beberapa waktu untuk menjawab serangkaian pertanyaan yang diberikan Google (pertanyaannya tidak sulit). Setelah selesai, survei tersebut akan memberikan Anda kredit yang bisa digunakan untuk berbelanja di Play Store membeli lagu, aplikasi atau buku. Yang perlu dicatat, banyak survei yang memiliki batas waktu penyelesaian, jadi pastikan Anda tidak terlalu lama menyelesaikan surveynya.

Butuh Uang? Cobalah 5 Aplikasi Penghasil Uang Berikut Ini

 

2. MintCoins

Berbeda dengan bayaran yang diberikan Google, MintCoins memberikan Anda kesempatan untuk mendapat uang tunai. Ini adalah aplikasi yang bisa membantu Anda mendapatkan uang dalam beberapa cara. Anda bisa mendapatkan koin virtual dengan men-download aplikasi gratis, menonton video, mendaftar di website dan meminta teman Anda untuk melakukan hal yang sama. Ada juga tugas survei dan ketika saldo Anda mencapai 1 USD, Anda bisa menarik penghasil tersebut ke rekening PayPal. Atau Anda juga bisa menunggunya hingga lebih banyak lagi. Untuk aplikasi ini, kesabaran dan kerja keras diperlukan karena Anda mengumpulkan uang sedikit demi sedikit.

Butuh Uang? Cobalah 5 Aplikasi Penghasil Uang Berikut Ini

 

3. Tap Cash Reward

Mirip dengan aplikasi di atas, Tap Cash juga meminta Anda untuk menginstal game, aplikasi, menonton video YouTube, mengirim Email, men-tweet, SMS dan penawaran lainnya untuk mendapatkan uang. Hadiah yang Anda dapatkan bisa dijadikan Gift Cards PayPal. Gifts Cards tersebut bisa Anda gunakan di Amazon dan PayPal untuk berbelanja tidak seperti MintCoins yang menjadi uang tunai, hadiah di sini berupa kredit. Ketika kredit Anda sudah cukup untuk ditukarkan menjadi Gifcard, Anda boleh mengambilnya. Nilai Gifcard pada aplikasi ini bervariasi mulai dari 1600 hingga 5000. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena menyelesaikan salah satu penawaran Anda bisa mendapatkan 100 kredit. Bahkan Anda bisa menjadi VIP dengan mendaftarkan Facebook dan nomor telepon Anda, tetapi siap-siap untuk mendapat penawaran iklan. Sebagai perbandingan 1600 kredit sama dengan Rp20000 untuk toko internasional seperti Amazon 2000 kredit sama dengan 2 USD.

Butuh Uang? Cobalah 5 Aplikasi Penghasil Uang Berikut Ini

 

4. Earn Money

Seperti namanya, aplikasi ini dirancang untuk menghasilkan uang. Jika Anda sudah mencoba aplikasi yang ada di artikel ini yang satu ini mungkin terlihat lebih bersahabat. Ini adalah aplikasi yang identik dengan MintCoins, tetapi Anda bisa menerima penawaran yang lebih sedikit tergantung lokasi Anda. Di Aplikasi ini Anda juga diminta untuk menginstal aplikasi, menonton video, mendaftar di wesite, men- download aplikasi berbayar (mendapat reward lebih) dan sebagainya. Mendapatkan uang benar-benar dengan cara ini tidak terlalu sulit dan pendapatan Anda akan sesegera mungkin di transfer ke PayPal Anda. Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman, bayarannya 0.25 USD per orang.

Butuh Uang? Cobalah 5 Aplikasi Penghasil Uang Berikut Ini

 

5. Rewardeble

Rewardeble sebenarnya berstandar Amerika Serikat, tetapi tidak semua tugas yang ada di aplikasi ini untuk yang berada di Amerika Serikat. Bisa dibilang ini adalah tugas virtual dan dapat diselesaikan siapa saja. Jadi, ketika proses mendaftar Anda bisa saja memasukkan kode pos mana saja untuk memulainya. Hadiahnya cukup banyak, secara umum cukup tinggi bila dibandingkan dengan aplikasi yang sebelumnya dan pendapatan Anda bisa masuk ke akun PayPal dengan mudah. Salah satu tugasnya seperti mengunjungi toko, menunjukkan spesifik lokasinya dan beberapa perintah lainnya. Karena itu, bayaran untuk tugas yang disediakan aplikasi ini lebih besar dari aplikasi lainnya.

Butuh Uang? Cobalah 5 Aplikasi Penghasil Uang Berikut Ini

 

Kesimpulan

Dengan aplikasi ini kita bisa membantah mendapat uang itu sulit. Mendapat uang tidak sulit, yang sulit itu adalah mengumpulkan uang dalam jumlah yang lebih besar. Dengan aplikasi-aplikasi ini, bila Anda rajin dan tentunya memiliki koneksi internet, Anda bisa mendapatkan uang atau kredit. Cukup untuk Anda berbelanja kecil-kecilan di Amazon atau Play Store. Atau bila Anda lebih giat lagi, bisa mengumpulkan uang lebih banyak karena perhitungan pada aplikasi ini adalah USD. 10 USD bagi rakyat Amerika mungkin kecil, tetapi di negara kita itu sudah cukup besar. Jadi, aplikasi-aplikasi ini layak untuk Anda coba sebagai sampingan. [RIC]

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel