Inilah Harga Lenovo A7000 dan Keunggulannya

13 May 2015 14:00 3660 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Harga Lenovo A7000 yang terjangkau dan memiliki banyak keunggulan ini sangat menggoda

Lenovo A7000 merupakan smartphone yang cukup menarik. Smartphone ini menjadi banyak dibicarakan karena memang harga dan spesifikasi yang ditawarkan cukup pas. Kehadiran smartphone ini juga tentunya akan menambah persaingan smartphone di kelas harga terjangkau semakin menarik saja. Lalu, berapa harga Lenovo A7000? Simak pembahasannya beserta keunggulannya berikut ini.

 

Harga Lenovo A7000

Lenovo A7000 merupakan smartphone yang dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Harga tersebut bisa didapatkan jika Anda memesan melalui Lazada. Dengan rentang harga tersebut, sudah dipastikan bahwa Lenovo A7000 sangat ingin bersaing dengan Xiaomi yang menjual smartphone dengan spesifikasi cukup unggul tetapi di banderol dengan harga murah. Kalau dilihat rentang harganya, Lenovo A7000 akan bersaing dengan Xiaomi Redmi Note yang sama-sama mengusung layar 5,5 inci dan prosesor octa core.

 

Keunggulan Lenovo A7000

Dengan harga Rp 2juta, Lenovo A7000 dikatakan sebagai smartpone price performance. Artinya, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang agak tinggi tetapi dibanderol dengan  harga yang terjangkau. Hal itulah yang kemudian jadi kelebihan Lenovo A7000. Kalau masih belum percaya, coba simak keunggulannya berikut ini.

  • Mendukung Jaringan 4G LTE

Nilai jual dari Lenovo A7000 adalah dukungan jaringannya. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Tentu saja bagi Anda yang tinggal di kota yang sudah mendukung 4G LTE dapat memilih smartphone ini.  Anda bisa berselancar di jaringan 4G  LTE tanpa perlu mengeluarkan dana yang besar. Seperti yang diketahui, rata-rata smartphone 4G LTE saat ini dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi. Rata-rata berada di kisaran Rp 4 juta ke atas. Dengan harga tidak lebih dari  Rp 2 juta, tentu Anda sudah bisa merasakan pengalaman berinternet kencang menggunakan smartphone ini.

  • Prosesor Octa Core 64 Bit

Keunggulan lainnya dari Lenovo A7000 adalah sektor prosesornya. Prosesor yang tersemat di smartphone ini merupakan prosesor octa core atau prosesor delapan inti dengan kecepatan 1.5 Ghz. Prosesor tersebut tersemat di dalam chipset Mediatek MTK6752 yang didalamnya juga sudah terdapat pengolah grafis GPU Mali-T760MP2. Dengan spesifikasi ini, tentu membuat Lenovo A7000 bisa menjalankan berbagai games dan aplikasi berat. Terlebih prosesor yang digunakan pun merupakan prosesor octa core berarsitektur 64-bit. Inilah yang menjadi keunggulan dan membuat Lenovo A7000 menjadi sangat worthed untuk dimiliki.

  • Kapasitas RAM 2GB

Lenovo A7000 juga unggul dari segi RAM. Dukungan RAM 2GB sudah cukup untuk membuat smartphone ini melakukan multitasking dengan baik.Tentu ini merupakan nilai plus mengingat sangat sedikit smartphone di harga rentang yang sama didukung dengan RAM 2GB. Umumnya smartphone dengan RAM 2GB berad adi kisaran di atas Rp 2 juta.

  • Sistem Operasi Terbaru

Masih banyak produk smartphone yang keluar tahun 2015 menggunakan Android KitKat. Padahal, Google sudah  mengeluarkan sistem operasi Android Lolipop. Nah, untungnya, Lenovo A7000 tidak mengikuti pakem kebanyakan. Smartphone ini malah hadir dengan sistem operasi Android Lollipop 5.0 yang unggul dalam hal tampilan flat UI desain dan juga notifikasi yang muncul meskipun aplikasi berjalan.

  • Kamera untuk Selfie

Lenovo A7000 memiliki kamera depan 8MP. Kamera in sebenarnya tidak terlalu buruk tetapi jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note, yang notabene memiliki harga yang tidak jauh beda, kameranya jadi terasa kurang. Tapi Lenovo A7000 memiliki kamera yang cukup menjual, yakni kamera depan 5MP. Kamera ini sudah sangat bisa diandalkan untuk selfie yang memang sedang tren saat ini.

Demikianlah penjelasan tentang harga Lenovo A7000 beserta keunggulannya. Anda yang memang senang dengan smartphone  DENGAN spesifikasi yang mumpuni tetapi dibanderol murah bisa memiliki smartphone yang mengusung resolusi layar 1280x720 piksel ini. (HMN)

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel