Mencoba Situs Penebak Usia yang Sedang Ramai DIbicarakan

8 May 2015 11:27 2734 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
mencoba situs how old net yang ramai dibicarakan

Belakangan, situs penebak usia ramai diperbincangkan.  Ada keseruan tersendiri ketika kita menggunakan situs tersebut. Memang, tidak benar-benar akurat hasilnya tetapi justru karena ketidakuratan itu yang membuat situs ini menjadi menarik. Banyak yang senyum-senyum sendiri begitu melihat hasil prediksi usia mereka. Ada yang usianya muda, ternyata setelah memakai how-old.net malah terlihat tua. Begitu juga sebaliknya.

Situs penebak usia tersebut  beralamat di how-old.net. Situs ini ternyata dibuat oleh Microsoft untuk keisengan belaka. Tapi dari keisengan tersebut, malah banyak orang yang suka dan memakainya. Banyak yang share hasil tebakan mereka di media sosil sehingga situs ini menjadi viral dan banyak pemakainnya.

Nah, karena kebetulan saya juga penasaran dengan situs ini, saya pun mencoba situs penebak usia ini. Hasilnya? Situs ini gagal menebak usia saya. Memang tebakannya hampir akurat tetapi tetap saja tidak tepat. Ini hasil tebakan situs how old net terhadap foto saya.

Mencoba Situs Penebak Usia yang Sedang Ramai DIbicarakan

 

Selain, itu, saya juga iseng memakai foto teman kerja saya. Dan ternyata, situs ini juga gagal menebak usia teman saya. Teman saya yang satu ini masih berusia muda, menjelang masuk usia 20. Tapi how old net malah menebak usianya berada di pertengahan 20. Berikut foto teman saya yang sudah dites dengan how old net.

Mencoba Situs Penebak Usia yang Sedang Ramai DIbicarakan

Saya juga coba menggunakan situs ini untuk teman saya yang lainnya. Usianya menjelang pertengahan 20-an. Tapi dan tapi, How Old Net menebak usia teman saya yang seoran web desain ini dengan angka yang lebih tua dibandingkan umurnya. Sabar, yah kawan.

 

Mencoba Situs Penebak Usia yang Sedang Ramai DIbicarakan

Nah, dari hasil pengamatan saya, situs how-old-net pada dasarnya hanyalah situs senang-senang belaka. Situs ini mirip dengan situs arti nama yang juga sempat booming di media sosial. Di situsnya sendiri, tidak ada hal-hal lain selain layanan untuk unggah foto dan menebak usia foto berdasarkan wajah. Oh yah, situs ini tidak akan memberi hasil jika wajah di foto tidak terpindai. Saya sempat unggah foto teman saya yang sedang menghadap pinggir. Hasilnya, situs tersebut menuliskan bahwa mereka tidak bisa mendeteksi wajah di foto tersebut.

 

Mau coba pakai situs ini? Silakan saja gunakan tetapi hanya untuk senang-senang yah. 

Tags

About The Author

Graha 56
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel