1

Inikah Tanda-Tanda akan Hadirnya Penerus Huawei Mate 8?

28 Jun 2016 10:58 3941 Hits 0 Comments
Kabar seputar Huawei yang akan mengumumkan smartphone flagship terbarunya.

Ada fans smartphone Huawei disini?

Belum lama ini, banyak orang, khususnya para pecinta gadget, Huawei yang juga adalah salah satu perusahaan manufaktur smartphone ternama asal Shenzhen, China, tahu bahwa perusahaan tersebut telah mengeluarkan smartphone kelas flagship yang tampil berbeda dengan smartphone flagship pada umumnya.

Dikenal dengan nama Huawei P9, smartphone ini dikabarkan banyak menarik perhatian dari para pecinta gadget khususnya mereka yang suka dengan fotografi.

Dirilisnya smartphone flagship tersebut pada kuartal pertama tahun 2016 bukanlah akhir dari produksi smartphone flagship Huawei pada tahun 2016 ini. Karena kabarnya, Huawei akan kembali menggebrak industri smartphone dengan smartphone terbarunya yang akan diumumkan sebelum IFA 2016 berlangsung.

IFA pada tahun 2016 ini diketahui akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 7 September mendatang. Artinya, pengumuman Huawei terkait gebrakan terbarunya mungkin akan diumumkan pada tanggal 1 September 2016 mendatang.

Banyak media yang mencoba untuk mengupas apa yang sebenarnya Huawei siapkan untuk September mendatang, namun tidak satu pun yang berhasil mendapatkan informasi tersebut hingga saat ini.

Namun, jika Anda melihat rekam jejak perusahaan ini sejak tahun 2015 lalu, Anda akan menemukan bahwa Huawei pernah merilis Huawei Mate 8 pada akhir tahun 2015 lalu, atau tepatnya pada bulan November 2015.

Dari rekam jejak ini, banyak yang mungkin berekspektasi atau mungkin berspekulasi bahwa smartphone terbaru yang akan diumumkan Huawei pada bulan September mendatang adalah smartphone yang juga menjadi penerus dari Huawei Mate 8.

 

Tags Smartphone

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel