Evony Arty (Rising Star) Berbicara Tentang Plimbi.com

12 Dec 2014 16:48 6521 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tak hanya itu, para peserta yang mengikuti Acara Rising Star pun sangat berkualitas dan mempunyai kemampuan luar biasa. kini, Plimbi mendapatkan kesempatan untuk mewawancara salah satu kontestan Rising Star, Evony Arty.

Rising Star sedang menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang menarik banyak sekali perhatian masyarakat Indonesia. bagaimana tidak, kontes / ajang pencarian bakat ini mempunyai gaya dan cara yang sangat berbeda dari yang lainnya.

Tak hanya itu, para peserta yang mengikuti Acara Rising Star pun sangat berkualitas dan mempunyai kemampuan luar biasa. kini, Plimbi mendapatkan kesempatan untuk mewawancara salah satu kontestan Rising Star, Evony Arty.

Mau tahu seperti apa tanggapan Evony Arty (Rising Star) terhadap Plimbi.com? Simak dibawah ini.

 

“Plimbi.com harus menjadi website local yang mendunia” itulah pesan yang disampaikan Evony kepada reporter Plimbi.com, Evony Arty namanya mulai banyak dikenal masyarakat Indonesia, sang pemilik suara emas ini menjadi salah satu kontestan pada ajang Rising Stars Indonesia yang ditayangkan RCTI setiap hari Jumat malam.

Menurut Evony, dirinya surprise dengan Plimbi.com, diperkenalkan oleh salah satu atasannya ditempat ia bekerja tentang Plimbi.com, dia merasa bangga karena masih ada website local Indoensia yang memiliki fitur tidak kalah dengan web-web luar, Evony belum bisa memberikan penilaian lebih tentang website Plimbi.com dikarenakan kesibukannya mempersiapkan diri untuk tampil di ajang kompetisi music paling bergengsi di Indonesia saat ini.

 

Baca juga :

               Albert Fakdawer merilis Album Dedication setelah sebelumnya merilis single solo " Menunggu mu "

              Review Motherboard Asus B85 Vanguard (TUF Series): Termurah tapi Bukan Murahan

 

“Ntar ya kalo sudah banyak luang waktu, saya main-main lagi ke Plimbi.com, sekilas saya liat desain webstienya ini ga kalah dengan web-web luar sana, pokoknya Plimbi harus terus maju ya!”, pesan Evony.

Tidak lupa di akhir pembicaraan dia meminta dukungan seluruh Plimbi (sebutan member Plimbi), untuk mem-vote dirinya nanti malam, “Plimbi, jangan lupa vote aku ya. Pastikan di smartphone kalian install aplikasi Rising Star Indonesia, dan pastikan Vote yes ya untuk penampilan ku, OK sampe ketemu dilain waktu ya!” Evony sang rising Star Indonesia. [PAS]

 

loading

<style type="text/css">.embed-container { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; max-width: 100%; height: auto; } .embed-container iframe, .embed-container object, .embed-container embed { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; } </style>
Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel