Kiki ASN - Teknologi Terlalu Cepet Bikin Dompet Lemes

7 Jul 2014 10:00 4665 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pada kesempatan kali ini, Plimbi telah mewawancarai salah satu personil ASN yaitu Kiki ASN. Bernama lengkap Rizky Inggar,wanita paling cantik di ASN ini akan angkat bicara soal kehidupan gadgetnya yang penuh dilema, hmm,,, Penasaran? Monggo simak kehidupan Kiki di dunia dalam teknologi dan Mobile berikut ini

Siapa yang tidak tahu Comedy Academy Indonesia? yap,, sebuah ajang pencarian bakat di bidang komedi ini memang sudah tidak asing di mata dan telinga penduduk Indonesia.  Bahkan ditengah maraknya ajang pencarian bakat di beberapa stasiun televisi swasta, Comedy Academy Indonesia mampu menawarkan sesuatu yang unik sehingga tak heran jika acara ini langsung menyita banyak perhatian para penikmat televisi di tanah air terlebih dengan adanya juri-juri yang sangat populer seperti Eko Patrio dan Julia Perez.

 

ASN adalah salah satu jebolan Comedy Academy Indonesia  yang sukses menduduki peringkat kedua atau RunnerUp pada Comedy Academy Indonesia beberapa waktu lalu. Dengan prestasinya tersebut, ASN sekarang tengah disibukkan syuting suatu program yang akan tayang di salah satu televisi swasta, bahkan mereka berduet dengan salah satu komedian nyentrik asal Bandung yaitu Rina Nose.

 

Pada kesempatan kali ini, Plimbi telah mewawancarai salah satu personil ASN yaitu Kiki ASN. Bernama lengkap Rizky Inggar, personil paling cantik di ASN ini akan angkat bicara soal kehidupan gadgetnya yang penuh dilema, hmm,,, Penasaran? Monggo simak kehidupan Kiki di dunia dalam teknologi dan gadget berikut ini :

 

Dimulai dari gadget pertama yang pernah dimiliki oleh Kiki ASN, ternyata beliau tidak ingat pasti merek dari handphonenya tersebut. Apakah Siemens atau Ericsson?, namun satu hal yang pasti di ingat adalah Operator yang dipakai pada handphone perdananya itu adalah XL.

 

Namun pengalaman gadget Kiki ASN ternyata selalu diakhiri tragis. Akhir dari riwayat gadget yang dimilikinya harus selalu berujung di toilet, tepatnya kecebur alias berenang di toilet. Namun kejadian tersebut tidak sontak membuat Kiki ASN bermuram durja, malah dari kejadian tersebut Kiki ASN menemukan sebuah filosofi yaitu,  “Keledai sekalipun tidak akan jatuh di tempat yang sama untuk kedua kalinya, tapi karena gadget itu bukan keledai, maka ia berhak untuk jatuh di tempat yang sama untuk yang kedua kalinya.” Hmmmmmm...

 

Baca juga :

               Bosan di Luar Angkasa, NASA Membuat Pesawat Terbang Unik

               Review MSI N730K 2GD5/OC V1: Kartu Grafis Multimedia yang Siap Gaming

 

Beranjak dari pengalaman tragis diatas, kini Kiki ASN di kesehariannya memegang 2 buah gadget untuk menunjang aktivitasnya, dimulai dari komunikasi, bisnis sampai ajang narsis alias foto-foto. Gadget yang pertama dan menjadi andalan Kiki ASN yaitu Samsung Galaxy S4 yang di duetkan dengan operator 3. Smartphone ini tampaknya menjadi senjata andalan untuk meluncur di dunia maya.

 

Samsung Galaxy S4 nya ini sering digunakan untuk mengakses Aplikasi atau konten berbasis internet. Adapun aplikasi yang paling disukai oleh Kiki ASN adalah Twitter dan Blogspot. “Aplikasi paling demen yaitu : Twitter dan Blogger. Kalo sehari gak maen itu badan gatel-gatel, bibir pecah2 sama susah BAB bok. Boleh percaya boleh enggak.  Enggak percaya lebih bagus karena hendaknya hanya kepada Tuhan YME kita boleh percaya.”Jawab Kiki ASN dengan nada kocak.

 

Sedangkan gadget kedua yang dipegang oleh Kiki ASN adalah Nokia. Terlepas dari nama atau Series Nokia yang sedang dipegangnya, satu hal yang pasti bahwa Nokia dalam genggamannya itu sudah lapuk dan berusia lanjut, bahkan Kiki ASN menolak untuk menceritakan lebih lanjut karena takut pencitraannya menjadi tercabik cabik (Read=”hubungannya???”).

 

Selanjutnya giliran pulsa yang berbicara. Karena tak lengkap kalo punya gadget tapi minim pulsa, bisa bisa ketinggalan informasi seharian. Dalam 1 bulan Kiki ASN bisa menghabiskan uang sebesar 200 ribuan untuk si Galaxy S4 nya. Adapun untuk si Nokia, Kiki mengaku jarang mengisi pulsa, dikarenakan handphone tersebut Cuma digunakan untuk menelpon saja, bahkan lebih sering di telepon dibanding menelpon. “Saya gak pernah nelpon atau sms bok. Yang ada orang yang nelponin saya. Kan ceritanya saya itu cewe most wanted banget gitu deh.”Ujar Kiki ASN.

 

Sebagai pengguna aktif di dunia gadget, ternyata Kiki ASN punya pandangan tersendiri mengenai perkembangan dunia gadget. Kiki ASN merasa perkembangan dunia gadget saat ini sangatlah cepat bahkan terlalu cepat, maksudnya terlalu cepat bikin kantong kering, hehehe

 

Nah... yang terakhir nih,, Kiki ASN punya sesuatu atau tips dan trik seputar dunia gadget, dan Inilah Tips dan Trik menggunakan gadget yang benar versi Kiki ASN “Tips menggunakan gadget : plis banget gunain gadget dengan baik dan benar sesuai fungsinya. [Plimbi]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel