Inilah Tempat yang Tepat untuk Menjelajahi Sejarah Piala Dunia

20 Jun 2014 10:00 2207 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Piala Dunia di Brazil telah membuat semua orang tertuju pada even sepak bola terbesar ini. Sebagai fans sepak bola, tentunya kita perlu mengetahui bagaimana sejarah Piala Dunia, untuk ikut meramaikan pergelaran yang satu ini. Melalui dunia internet, Anda bisa memanfaatkan situs-situs Piala Dunia untuk menyerap semua informasi baik sejarah maupun statistik tentang Piala Dunia.

Seluruh dunia sedang dihibur dengan sajian Piala Dunia di Brazil. Setiap pertandingan yang berjalan dengan seru, membuat mata rasanya sulit berpaling dari hadapan televisi ketika kita sedang menonton pertandingan sepak bola. Tak dapat dipungkiri, kini kita sedang terhipnotis oleh hingar-bingar Piala Dunia.

Tetapi, yang tidak boleh dilupakan dari piala terbesar untuk cabang sepak bola ini adalah tentu saja sejarahnya. Ya, kita tidak boleh melupakan sejarah Piala Dunia jika kita adalah penggemar berat sepak bola. Untuk menelusuri jejak-jejak dari Kejuaraan sepak bola yang satu ini, kita bisa memanfaatkan situs-situs yang disediakan di dunia internet. Anda ingin mengetahui sejarah dari Piala Dunia? Berikut situs yang bisa Anda kunjungi.

 

1. WorldCup-History.com

Langkah pertama Anda untuk meramaikan Piala Dunia adalah dengan menelusuri masa lalu. Situs ini tidak memiliki desain yang begitu baik dengan banyaknya info yang akan diberikan kepada para fans sepak bola.Tetapi, info yang sangat banyak ini membuat rasa penasaran Anda sebagai fans sepak bola muncul. Anda akan memulai perjalanan sejarah Piala Dunia dimulai dari Uruguay di tahun 1930, dimana Piala Dunia pertama kali diselenggarakan. Anda akan diberikan suatu statistik yang menarik, dihiasi dengan grafik per Piala Dunia yang membuat segala informasi menjadi lebih jelas.

Kunjungi WorldCup-History.com

 

2. Time: A Brief History of the World Cup

Sejarah Piala Dunia tidak selalu harus membicarakan tentang statistik, tetapi kita juga perlu melihat lebih dekat orang yang membuat sejarah terseut. Piala Dunia adalah tentang seseorang atau sebuah tim yang digilai banyak fans. Time Magazine secara indah akan menyajikan sejarah Piala Dunia dengan tata gambar yang indah, membawa Anda pada perjalanan yang tidak akan mudah dimakan waktu. Dimulai dari gol-gol kemenangan, perayaan kemenangan, hingga hal-hal yang menyedihkan. Ini benar-benar ditunjukkan layaknya film pendek yang akan membawa Anda pada suatu sejarah Piala Dunia yang tak terlupakan.

Kunjungi Time: A Brief History of the World Cup

 

Baca juga :

               3 Wanita Paling Berbahaya di Dunia

               Review Motherboard Asus B85 Vanguard (TUF Series): Termurah tapi Bukan Murahan

 

3. Sport Logos.Net

Apa yang akan ada setiap event Piala Dunia? Jawabannya adalah logo. Sulit untuk membayangkan jika Piala Dunia tanpa dilengkapi dengan logo. Beberapa logo memang aneh, membosankan, atau tidak seharusnya berbentuk seperti itu, tetapi tetap saja setiap pergelarang Piala Dunia, sebuah logo akan selalu dikenang. Dan jika Anda ingin melihat sejarah Piala Dunia melalui logo-logonya, maka Anda bisa mengunjungi situs ini. Anda akan dihadapkan pada pilihan logo Piala Dunia, juga ditambah dengan logo-logo untuk tim sepak bola kebanggaan Anda.

Kunjungi Sport Logos.Net

 

4. Planet World Cup

Selain logo, apa yang akan ditunggu ketika Piala Dunia akan datang? Maskot! Ya, setiap negara penyelenggara Piala Dunia akan membuat maskot yang memiliki ciri khas tersendiri. Dengan melihat sejarah Piala Dunia pada situs ini, Anda akan mendapatkan jajaran maskot dari semua negara penyelenggara beserta penjelasannya. Semua maskot ikonik akan ada di dalam situs ini, dan Anda bisa melihat nama, negara penyelenggara, tahun, serta julakan untuk setiap maskotnya.

Kunjungi Planet World Cup

 

Kesimpulan

Piala Dunia adalah event terbesar sepak bola yang tidak boleh untuk dilewatkan. Anda bisa menambah pengetahuan tentang Piala Dunia dengan mempelajari sejarah Piala Dunia melalui situs-situs tersebut. Dengan info-info lengkap yang diberikan, Anda akan mengetahui bagaimana sejarah Piala Dunia, logo, hingga maskot Piala Dunia. Semuanya akan terngiang di benak Anda, dan barangkali Anda bisa bernostalgia dengan zaman-zaman Piala Dunia terdahulu. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel