Inilah Cara Brian Master Chef Menggunakan Smartphone

30 May 2014 10:00 5207 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Menyandang predikat gelar juara 2 Master Chef membuat Brian mempunyai kesibukan baru dari sebelumnya. Bahkan tak jarang Brian Master Chef harus memasak dari tempat satu ke tempat lain dalam waktu yang berdekatan. Tak heran jika Brian membutuhkan teman yang setia mendamping di setiap aktivitasnya.

Ajang pencarian bakat memang sedang menjadi tren di Indonesia, mulai dari pencarian bakat menyanyi, talenta hingga urusan hidangan atau kemampuan untuk memasak. Ya, Master Chef Indonesia salah satunya. Ajang pencarian bakat ini telah melahirkan Chef-Chef dengan kualitas yang sangat luar biasa. Salah satunya adalah Brian, juara kedua dari Master Chef Indonesia season 3.

 

Menyandang predikat gelar juara 2 Master Chef membuat Brian mempunyai kesibukan baru dari sebelumnya. Bahkan tak jarang Brian Master Chef harus memasak dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu yang berdekatan. Sehingga tak heran jika Brian membutuhkan teman yang setia mendamping di setiap aktivitasnya.

 

Namun siapakah yang setia mendampingi Brian Master Chef dalam kesehariannya? Ya.. handphone menjadi teman penting yang setia menemani Brian dalam menjalani kesehariannya. Siemens C45 adalah handphone pertama yang dimiliki oleh juara 2 Master Chef ini. Handphone yang memiliki fitur standar tersebut disandingkan dengan operator XL sebagai sarana penyambung komunikasi Brian.

 

Pria kelahiran Surakarta ini mengaku sangat terbantu dengan kehadiran smartphone. Karena dengan adanya smartphone, bisa mempermudah dan menghemat biaya untuk berkomunikasi. Sehingga Anda tidak perlu bertemu langsung apabila ingin menyampaikan satu hal kepada orang yang dituju.

 

Untuk urusan komunikasi melalui handphone, Brian Master Chef mempercayakan kepada operator 3 dan im3. Operator im3 digunakan Brian sebagai media untuk berkomunikasi dalam hal bisnis. Adapun operator 3 lebih sering digunakan Brian Master Chef sebagai media komunikasi antar keluarga.

 

Baca juga :

               7 Nama Ports Pada Laptop Beserta Fungsinya

               Review Laptop Lenovo K4450-9760: Core i5 dengan Bodi Ramping

 

Brian tentunya mempunyai alasan tersendiri dalam memilih 3 dan im3 sebagai jaringan operator untuk smartphonenya, alasan utamanya yaitu paket paket yang ditawarkan kedua operator tersebut sangat menarik dan dibanderol dengan harga yang murah.  

 

Mulai urusan keluarga, teman sampai urusan bisnis bisa terbantu dengan adanya smartphone. Itulah pernyataan yang diungkapkan Brian Master Chef ketika ditanya perihal kelebihan dari sebuah smartphone. Namun Brian Master Chef pun memandang smartphone mempunyai sisi buruk bagi dirinya, yaitu dengan adanya smartphone, Brian mengaku jadi ketergantungan terhadap informasi dan dunia infotaiment.

 

Brian Master Chef menggunakan 2 buah smartphone untuk menunjang seluruh aktivitas komunikasinya. Mulai dari penggunaan BlackBerry sebagai alat komunikasi dan memiliki sebuah tablet Android untuk mendukung urusan bisnis. Adapun budget rutin yang mesti dikeluarkan oleh Brian Master Chef adalah sekitar 500 ribu perbulannya.

 

Selain menggunakan smartphone untuk keperluan bisnis dan komunikasi, Brian Master Chef juga menggunakan smartphone untuk mendukung produktivitas. Hal ini terlihat dari aplikasi yang sering digunakan Brian Master Chef yaitu, Twitter, instagram, line, COC (game) adapun aplikasi yang mendukung produktivitas nya adalah Memo, S Planner, Ymail, Gmail, pdf Reader, Pollaris Office dan Resep Online.

 

“Perkembangan teknologi begitu pesat dan semakin maju, jika kita tidak up to date kita akan ketinggalan teknologi yang semakin memudahkan kita untuk mempermudah pekerjaan dan kehidupan kita” Ujar Brian ketika diminta pendapat tentang kemajuan teknologi Mobile saat ini.

 

Selain berkomentar tentang software atau aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang produktivitas dan komunikasi, Brian juga memberi tips untuk Plimbi tentang pemakaian dan perawatan smartphone. “Gunakan dengan bijak, simpan di tempat yang benar, merawat sesuai dengan himbauan dari pabrikan gadget dan pergunakan aplikasi seperlunya dan sewajarnya”. [Plimbi]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel