Stefany, Juara Akademi Fantasi Indosiar 2013 yang Hemat Baterai Gadget

28 Mar 2014 17:00 5093 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi para pecinta musik di tanah air tentunya sudah tidak asing lagi dengan beberapa ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara. Salah satunya adalah Akademi Fantasi Indosiar. Walau sempat vakum, acara ini kembali diadakan dengan musisi Maia Estianty sebagai salah satu jurinya.

Bagi para pecinta musik di tanah air tentunya sudah tidak asing lagi dengan beberapa ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara. Salah satunya adalah Akademi Fantasi Indosiar. Walau sempat vakum, acara ini kembali diadakan dengan musisi Maia Estianty sebagai salah satu jurinya.

Kali ini Plimbi akan mengulas pengalaman seorang juara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 yaitu Stefany Patilaya. Sebagai juara New AFI 2013 ini tentunya banyak dari para penggemarnya yang ingin mengetahui lebih jauh tentang gadget apa saja yang ia miliki dan berita terkait lainnya. Penasaran? Berikut petikan wawancara Plimbi terhadap Fany.

Gadget Pertama

Fany mulai memakai handphone keluaran Nokia sebagai handset pertamanya. Tipe Hp tersebut adalah Nokia 2100. Operator seluler yang dipakai kala itu adalah simPATI dari Telkomsel. Satu hal yang membuat Fany tertarik akan operator ini karena menurutnya operator tersebut cukup menyenangkan. Kira-kira menyenangkan dari segi apa ya? ;)

Tiga Gadget

Untuk saat ini, Fany bisa dibilang memakai tiga gadget utama yaitu BlackBerry, iPhone5 dan iPad. Operator yang dipakai adalah Telkomsel dan Indosat. Fany juga memiliki 3 nomor handphone, lho! Dan untuk ketiga nomor ini menghabiskan pulsa sekitar 200-300 ribu per bulannya. Fany menambahkan bahwa kesan dia terhadap gadget ini adalah cukup baik. 

 

Baca juga :

               Xiaomi Mi Max, Hadir Dengan Layar Ekstra Lega

               Cara Membuat Surat Lamaran Kerja yang Baik Beserta Contohnya

 

Aplikasi Smartphone

Penyanyi bersuara unik yang mempunyai fanbase dengan nama TTS (Teman-teman Stefany) ini kerap menggunakan aplikasi Twitter, WhatsApp Messenger, dan Path. Pastinya para TTS sering mention Fany kan? :D Untuk yang belum tahu, akun Twitter Fany adalah https://twitter.com/fanypatilaya. Twitter digunakannya untuk berinteraksi dengan para penggemar dan untuk kepentingan pekerjaan. 

Tips dari Fany

Fany cukup memperhatikan perkembangan teknologi dan menurut dia perkembangannya sudah cukup bagus. Tips dari Fany untuk Plimbi semua adalah jika menggunakan gadget agar jangan sampai baterainya habis.  

Itulah pengalaman Fany selama memakai gadget. Bagaimana dengan Plimbi Sudah ada yang tahu akun Path-nya Fany? :) [Plimbi]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel