Ingin Mengikuti Perkembangan MotoGP 2014? Pantau Informasinya di Situs Ini

5 Jun 2014 11:00 2538 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

MotoGP 2014 akan segera berlangsung. Pertandingan balap ini akan disiarkan oleh TV lokal di Indonesia. Namun bagi Anda yang nantinya belum bisa menikmati acara ini karena kesibukan, Anda bisa memantaunya lewat internet melalui situs resminya.

 

MotoGP 2014 akan segera dimulai pada tahun 2014 ini. Sirkuit pertama pertandingan MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Losair, Qatar pada tanggal 23 Maret 2014. Pertandingan adu balap bergengsi kelas dunia ini akan diakhiri pada Sirkuit Valencia, Spanyol pada tanggal 9 November 2014. Banyak pebalap yang akan mengikuti perlombaan balap ini. Anda pun sebagai penikmat MotoGP tentu tidak akan melewatkan acara seru ini.

MotoGP 2014 sendiri akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia. Stasiun televisi tersebut memang tergolong konsisten dalam menayangkan acara ini tiap tahunnya. Sayangnya tentunya terkadang, jadwal acara penayangan MotoGP sering kali tidak bisa disaksikan oleh sebagian orang. Entah itu karena faktor kesibukan atau ada hal lainnya yang membuat sebagian orang tidak bisa menyaksikan acara ini. Lantas, bagaimana jika Anda ingin mengetahui perkembangan MotoGP 2014? Tentu internet adalah jawabannya. Dan sumber yang bisa Anda dapatkan tentang perkembangan MotoGP 2014 adalah internet. Terutama dalam hal ini adalah situs MotoGP yang beralamat di www.motogp.com.

 

Situs MotoGP

Situs MotoGP merupakan situs resmi tentang segala informasi yang berhubungan dengan MotoGP. Situs ini merupakan situs lengkap yang bisa Anda jadikan acuan dalam memperoleh berita tentang MotoGP, terutama MotoGP 2014. Situs ini merupakan sumber tepercaya karena situs ini merupakan situs official. Apa saja yang terdapat dalam situs ini?

Situs resmi MotoGP berisikan berita, video, foto, kalender atau jadwal, serta banyak hal lainnya. Ketika Anda pertama masuk situs ini, Anda sudah disuguhi dengan berbagai pilihan seperti Videos. Pada kategori Videos, Anda akan menemukan ragam video tentang MotoGP. Mulai dari video kategori Best of.. atau kategori terbaik. Anda juga bisa menemukan video MotoGP yang sudah lampau atau klasik. Dan tentu saja Anda diberikan pilihan untuk menikmati video premium dengan membayar biaya dan ketentuan tertentu.

Selain pilihan Videos, Anda juga akan melihat kategori News yang berisi tentang berita terbaru seputar dunia MotoGP, terutama untuk MotoGP 2014. Tidak ketinggalan pula ada kategori Photo yang berisi tentang foto terkait GrandPrix maupun Photo yang berisi wanita cantik pada kategori Paddock Girls. Cukup menarik bukan?

 

Fitur

Selain tentang informasi berupa berita, video, ataupun foto, situs MotoGP ini juga menghadirkan pilihan untuk mengakses data pembalap beserta tim yang akan berlaga di MotoGP 2014. Selain itu, informasi sirkuit juga sudah tersedia. Dan yang menarik, situs ini juga menyediakan kategori Fan Zone. Kategori berisi kumpulan atau hal-hal terkait MotoGP untuk fans, semisal aplikasi Android.

Hanya itukah? Tentu tidak. Bagi Anda yang tidak ingin memantau MotoGP 2014 dari jarak jauh saja, Anda bisa memesan tiket untuk menonton sirkuit secara langsung. Situs ini memang menyediakan hal tersebut pada kategori Tickets. Anda pun bisa memilih pada sirkuit apa Anda akan membeli tiket.

Secara keseluruhan, situs resmi MotoGP ini memang cukup baik. Situs dengan latar warna putih ini juga cukup mudah diakses dengan tampilan antarmuka yang tergolong bersahabat. Anda tidak akan kecewa dengan situs yang satu ini karena situs resmi MotoGP ini benar-benar menghadirkan informasi yang dibutuhkan oleh para penikmat MotoGP.

 

Baca juga :

               Prediksi MotoGP Mugello Italia 2016

               Review Asus Zenbook UX303UB: Laptop Kompak dengan Intel Core i7 Skylake

 

Channel Youtube

Bila situs resmi MotoGP belum cukup memuaskan Anda dalam memperoleh informasi dan perkembangan MotoGP, maka Anda wajib berkunjung ke situs resmi Channel Youtube MotoGP. Situs ini berisi tentang ragam video yang cukup menarik. Anda bisa menikmati ragam video berkaitan dengan MotoGP. Untuk video tentang persiapan MotoGP 2014 sendiri tampaknya memang masih kurang. Video pada Channel Youtube ini masih menyajikan video-video tentang MotoGP yang berlangsung tahun lalu atau tahun 2013. Meskipun begitu, video-video tentang MotoGP 2013 masih cukup menarik untuk diikuti.

 

Kesimpulan

Situs resmi MotoGP merupakan media terbaik bagi Anda yang ingin memantau terus perkembangan MotoGP. Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikan acara MotoGP 2014 di televisi, Anda bisa mengakses ragam informasi pada situs ini. Selain itu, Channel Youtube MotoGP juga bisa Anda manfaatkan untuk menikmati ragam videonya. Memang media ini tidak menyajikan langsung pertandingan tetapi setidaknya sudah cukup memenuhi dahaga para penggemar MotoGP dalam memantau perkembangan MotoGP yang akan berlangsung dalam waktu dekat. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel