Perlukah iPad Anda Dipasang Screen Protector?

23 Jun 2011 15:25 8088 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Salah satu kelemahan dari iPad yaitu terletak pada layarnya. Layar iPad ini mudah terkena goresan sehingga kita akan membutuhkan iPad *screen protector* untuk melindungi layar iPad kita dari goresan dan debu bahkan sidik jari yang tertinggal di layar. iPad *screen protector* banyak tersedia di pasaran, tetapi perlukah iPad Anda dipasang *screen protector*?

Saat ini, ada begitu banyak produsen yang ingin memperoleh keberhasilan seperti iPad, tetapi tampaknya iPad tetap menjadi nomor satu di kalangan produsen tablet. Salah satu hal yang membuat iPad banyak diminati adalah layar sentuhnya, artinya kita tidak perlu keyboard apapun, karena dengan layar sentuh ini kita dapat melakukan banyak hal seperti mempersiapkan presentasi kantor, bermain musik, surfing di internet menggunakan koneksi Wi-Fi, atau kita bisa memainkan beberapa permainan seperti Angry Birds hanya dengan satu sentuhan. Namun, salah satu kelemahan dari iPad yaitu terletak pada layarnya itu sendiri.

Layar iPad ini mudah terkena goresan sehingga kita akan membutuhkan iPad screen protector untuk melindungi layar iPad kita dari goresan dan debu bahkan sidik jari yang tertinggal di layar. iPad screen protector banyak tersedia di pasaran, tetapi perlukah iPad Anda dipasang screen protector?

Jika kita ingin menggunakan pelindung layar ipad, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk mencegah rasa menyesal di kemudian hari. Jika kita ingin menggunakan pelindung layar iPad, tujuan yang terpenting adalah melindungi layar iPad kita dari masalah seperti tergores dan lain sebagainya.

Hal lain yang harus kita pertimbangkan juga dalam menggunakan screen protector untuk iPad adalah kita harus mengetahui apa alasan utama kita menggunakan screen protector? Apakah benar-benar untuk melindungi layar iPad atau hanya untuk hiasan belaka? Apabila hanya untuk hiasan semata, berarti kita hanya melakukan hal yang sia-sia meskipun ada gunanya.

Selain itu, yang harus kita pertimbangkan lagi adalah kualitas daya tahan dari screen protector itu sendiri. Kita harus memastikan bahwa pelindung layar tersebut tahan lama. Dengan begitu, kita tidak akan menghabiskan biaya untuk mengganti screen protector setiap bulannya, bukan? Sebagai catatan, screen protector setidaknya memiliki daya tahan sekitar satu atau dua tahun. Jadi apakah Anda Ingin memasang screen protector pada iPad Anda? Mugni

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel