10 Tips Pay Per Click Indonesia untuk Membantu Meningkatkan Internet Marketing Anda

3 Jan 2014 14:00 2881 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bahkan pay per click Indonesia telah menjadi alternatif lain untuk mendapatkan pendapatan melalui internet marketing dewasa ini. Semakin berkembangnya pay per click Indonesia, tak dipungkiri bahwa persaingan pay per click Indonesia makin tinggi dan makin banyak orang yang berkecimpung di dalamnya.

Bahkan pay per click Indonesia telah menjadi alternatif lain untuk mendapatkan pendapatan melalui internet marketing dewasa ini. Semakin berkembangnya pay per click Indonesia, tak dipungkiri bahwa persaingan pay per click Indonesia makin tinggi dan makin banyak orang yang berkecimpung di dalamnya. Untuk mengatasi hal ini, anda memerlukan beberapa trik untuk menghindarkan dari persaingan yang terlalu ketat dalam pasar pay per click Indoneisa. Dan pada tulisan kali ini,  Plimbi akan mengulas beberapa tips untuk meningkatkan kesuksesan anda dalam persaingan ketat dari pay per click Indonesia. Tanpa menunggu waktu yang lebih lama, berikut ulasannya.

Berhati-hatilah dengan kata kunci yang meluas

Mencocokkan kata kunci secara luas dapat dengan mudah menyebabkan terbuangnya waktu anda, terutama jika kata kunci negatif tidak ditambahkan ketika anda menjalankan promosi dan sepanjang masa promosi. Maka hindari kata kunci yang meluas, karena apabila anda menggunaka kata kunci yang meluas, maka anda akan membuang-buang waktu anda berkutat untuk mencari kata kunci yang sempurna.  

Jalankan search query reports secara regular

Search query reports atau keyword detail reports penting untuk menemukan kata kunci baru untuk ditambahkan pada akun anda (terutama kata kunci negatif).

Gunakan kata kunci negatif untuk menyingkirikan pencarian yang tidak relevan dan membuang-buang waktu

Kata kunci yang negatif adalah salah satu aspek penting untuk pencarian paid search, jadi kata kunci negatif juga penting untuk anda pertimbangkan dan anda pikirkan matang-matang agar anda tidak membuang-buang waktu anda untuk mendaptkan keyword atau kata kunci terbaik untuk program marketing anda.

Mengirim pengguna ke halaman arahan yang paling relevan untuk grup kata kunci atau iklan dan menguji berbagai elemen dari  landing pages untuk memaksimalkan tingkat konversi.

Kadang-kadang tidak peduli seberapa relevan kata kunci dan iklan yang anda pasang, jika Anda mengirim semua pengunjung Anda ke situs Anda atau halaman yang tidak memiliki unsur-unsur konversi yang tepat, Anda tidak memberikan diri Anda atau perusahaan Anda banyak trik untuk sukses dengan iklan PPC.

 

Baca juga :

               Inilah Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Gratis Tanpa Mengeluarkan Modal

               5 Benda Aneh ini Dijual di Banyak Toko Obat di Jepang

 

Pastikan iklan memiliki call-to-action, proposisi nilai, dan relevan dengan kata kunci yang dicari

Bila keadaan memungkinkan, salinan iklan harus berhubungan dengan pencarian kata kunci, negara pembeda, dan memberitahu pengguna apa yang  ingin mereka lakukan setelah mereka sampai ke halaman arahan Anda.

Instal pelacakan konversi untuk mengetahui apa kata kunci yang bernilain dan mana yang tidak

Ini adalah cara yang tidak membutuhkan anda untuk berfikir, dan semua promosi harus memiliki pelacakan konversi atau pelacakan tujuan impor dari Google Analytics. Mengapa anda harus mengeluarkan uang jika Anda tidak tahu apa yang menghasilkan lead atau penjualan?      

Pisahkan search dan display campaigns

Menjaga search dan display campaigns secara  terpisah akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat kinerja masing-masing, tetapi yang lebih penting mengalokasikan anggaran adalah tetap menjadi hal yang terbaik. Jika anda menampilkan search dan display di dalam promosi yang sama, tampilan mungkin akan menampilkan 80% dan 20% dari konversi.

Pertimbangkan anggaran harian anda ketika memilih cost-per-click (CPC) dan keyword match types

Jika anggaran harian anda sangat rendah, Anda akan menawar lebih rendah untuk kata kunci dan juga fokus pada 'frase' dan ‘exact match’ keywords untuk mencoba dan membatasi untuk tidak menghabiskan waktu sebanyak mungkin. Jika Anda memiliki anggaran yang lebih besar, maka anda bisa mencoba ‘broad match’ dan v ‘broad match modifier’.

Maksimalkan anggaran anda pada top-converting campaigns dan keywords serta hindari kata kunci yang umum

Saat menjalankan PPC (terutama dengan anggaran yang terbatas), penting untuk memaksimalkan anggaran Anda pada apa yang menghasilkan konversi terbanyak untuk perusahaan Anda atau klien.

Pastikan pengaturan seperti campaign, ad group dan lainnya selaras dengan tujuan perusahaan Anda atau klien dan pertumbuhan jangka panjang

Dengan Google Enhanced campaigns yang baru saja diluncurkan, yang mana ini lebih penting dibandingkan dengan program sebelumnya untuk memastikan promosi atau kampanye dan grup iklan yang dipasangkan dengan perusahaan anda atau kepentingan terbaik untuk klien. Manfaatkan tautan situs dari ad-group-level sitelinks. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel