Tiga Website yang Akan Membantu Anda Untuk Mencari Software Komputer Gratis dan Terbaik

17 Dec 2012 14:30 3210 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada waktu dimana Anda membutuhkan sesuatu yang belum ada dalam komputer dan berpikir mungkin ada program komputer yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, dan kemudian Anda akan mencari program komputer tersebut melalui mesin pencari.

Ada waktu di mana Anda membutuhkan sesuatu yang belum ada dalam komputer dan berpikir mungkin ada program komputer yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, dan kemudian Anda akan mencari program komputer tersebut melalui mesin pencari. Namun, software untuk komputer yang Anda kehendaki harus bersifat gratis, dan Anda akan menerka-nerka mana software terbaik, dan gratis tentunya, yang bisa Anda unduh. Pernahkah Anda mengalami kejadian seperti itu?

Mencari berbagai macam software secara online merupakan hal yang mudah dilakukan belakangan ini. Apakah Anda menginginkan komparasi dari beberapa jenis software yang sama secara spesifik? Ada program yang dapat melakukannya. Apakah Anda menginginkan untuk melihat software alternatif dari software yang Anda mau secara spesifik? Ada program yang juga dapat melakukan hal tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam penggunaan software agar Anda mendapatkan software terbaik yang diinginkan, berikut ini Plimbi menampilkan website yang dapat membantu Anda dalam mencari software komputer gratis dan terbaik.

1. CatchFree: Membandingkan Software Sejenis

Apakah Anda pernah mencari program komputer yang dapat memperbaiki problem secara spesifik dan menemukan banyak pilihan, sehingga Anda merasa bingung program mana yang terbaik di antara banyak program tersebut? CatchFree adalah website yang akan memecahkan permasalahan itu, dan memangkas waktu pencarian Anda agar tidak terbuang percuma.

CatchFree adalah website yang brilian dan menawarkan software serupa yang bisa Anda manfaatkan dalam komputer yang Anda miliki. Anda cukup mengetik kegunaan dari software yang Anda inginkan pada search bar, dan website akan menampilkan software yang cocok dengan spesifikasi yang Anda ketik. Yang membuat website ini menarik adalah menampilkan daftar produk software yang berbeda dalam sekali waktu dan juga ditampilkan chart komparasi yang baik dengan diperlihatkan berbagai fitur yang ada pada software, jadi Anda akan mengetahui software terbaik yang menampilkan performa yang Anda inginkan.

Anda juga dapat mengetahui seberapa populer software yang ada, dengan menampilkan rating dari pengguna, dimana akan membantu Anda sebagai patokan dan solusi dari banyaknya software yang diperlihatkan. Patut diperhatikan juga bahwa website ini hanya dapat menampilkan software yang bersifat gratis. Di lain pihak, jika Anda mengunjungi website ini tidak untuk melihat software dan hanya ingin bereksplorasi di dalamnya, Anda dapat menemukan berbagai hal seperti mendengarkan musik secara online dan sharing desktop.

Fitur menarik lain dar website ini adalah dapat melakukan filter software berdasarkan platform, baik itu desktop maupun mobile dan dapat memberikan pertanyaan seputar software. CatcFree adalah website bermanfaat yang bisa Anda kunjungi saat Anda membutuhkan perbandingan dalam pencarian software terbaik, dan adalah ide yang bagus jika Anda mengunjunginya, karena di dalamnya terdapat fitur-fitur yang menghibur.

2. AlternativeTo.Net: Mencari Software Alternatif

CatchFree adalah program yang berguna untuk pencarian software, tetapi jika daftar yang ditampilkan hanya yang bersifat gratis, Anda mungkin mendapatkan pilihan terbatas. Terkadang, apa yang Anda butuhkan hanya dapat dilakukan oleh software berbayar. Atau mungkin Anda hanya ingin melihat software open source. Untuk menanggulangi kasus-kasus seperti ini, Anda dapat mengunjungi AlternativeTo. Anda dapat menggunakan situs ini dengan pertama kali mengetik nama software yang ingin Anda cari alternatifnya. Setelah itu, Anda akan melihat daftar software sejenis. Anda juga dapat filter menurut platform, seperti yang bisa Anda dapatkan dalam CatchFree.

Satu hal bagus dari website ini adalah Anda dapat memasukkan saran dengan mudah. Anda tidak perlu melakukan registrasi jika Anda memiliki akun dari berbagai media seperti Google. Jika Anda ingin melihat software baru, mengunjungi halaman depan AlternativeTo adalah cara yang tepat untuk mengeksplorasi program terbaru.

3. TopTenReviews: Mengurutkan Software Berdasarkan Fungsi

Jika Anda bingung mengumpulkan informasi untuk mencari software terbaik karena datanya yang terpencar-pencar, TopTenREVIEWS adalah tempat yang layak untuk Anda kunjungi. Website ini dapat menampilkan software terbaik menurut kategori yang Anda inginkan. Kemudian fungsi software di dalamnya juga akan diperlihatkan, dan akan mengurutkan software dari yang memiliki rating terbaik, dengan melihat fungsi-fungsi tersebut. Selain software, website ini juga mengurutkan berbagai hal lainnya seperti elektronik, musik, layanan web, dan masih banyak lagi. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel