Canggihnya Mouse Razer Ouroboros, Gadget Gamers yang Bisa Dibentuk Sesuka Hati

20 Sep 2012 13:00 6225 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Razer Ouroboros merupakan mouse yang memiliki wireless dan *wired mode*. Bagi Anda yang menyukai bermain game tanpa harus memusingkan kabel yang mengacau di atas meja, tentunya ini menjadi nilai tambah tersendiri.

Apakah Anda pernah menonton film Transformer? Ya, film science-fiction tersebut menunjukkan pada kita bagaimana sebuah alat elektronik atau mobil dapat berubah menjadi sebuah robot. Seperti pada film Transformer, Razer mengeluarkan sebuah mouse yang dapat berubah-rubah. Bukan berubah menjadi robot, tetapi dapat kita ubah ukurannya dari bentuk mouse sesuai dengan keinginan kita. Razer Ouroboros, itu adalah nama produk terbaru dari Razer.

Mouse Razer Ouroboros memungkinkan Anda untuk dapat mengubah mouse sehingga cocok dan nyaman di tangan Anda. Razer Ouroboros merupakan mouse yang memiliki wireless dan wired mode. Bagi Anda yang menyukai bermain game tanpa harus memusingkan kabel yang mengacau di atas meja, tentunya ini menjadi nilai tambah tersendiri. Namun, terkadang saat menggunakan wireless mouse, mouse yang digunakan dapat kehabisan baterai yang tentunya akan sangat mengganggu kenyaman Anda saat bermain. Anda tidak perlu khawatir, karena Anda dapat merubah dari wireless mode ke wired mode hanya dengan mencabut kabel dari dock dan menyambungkan kabel tersebut ke Razer Ouroboros, dan mouse bisa Anda gunakan kembali.

Pada beberapa wireless mouse yang ditemui di pasaran, terkadang kita menemukan wireless mouse yang memiliki delay saat digunakan. Sehingga kita merasakan ada keterlambatan antara pergeseran mouse oleh tangan dan pointer yang bergerak di monitor. Tetapi hal ini tidak akan dialami ketika menggunakan Razer Ouroboros, karena mouse ini memiliki teknologi yang membuat Anda tidak akan merasakan perbedaan saat Anda menggunakan kabel maupun tidak. Tetapi bila Anda lebih menyukai mouse yang menggunakan kabel, tidak perlu khawatir karena mouse Razer Ouroboros memungkinkan Anda untuk menggunakan kabel sepanjang hari tanpa harus mengkhawatirkan turunnya performa dari mouse yang digunakan. Berbeda dengan semua produk mouse dari Razer yang terdahulu, Anda dapat mengatur panjang dan lebar dari Razer Ouroboros, sehingga Anda dapat menyesuaikan panjang dan lebar mouse yang nyaman di tangan Anda.

Desain yang elegan dan modern dari Razer Ouroboros memungkinkan Anda untuk melepas dan mengganti bagian demi bagian dari mouse sehingga ukuran dari mouse dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Razer Ouroboros memiliki 11 tombol yang dapat diatur fungsinya sesuai dengan keinginan, seperti fungsi double click, num lock, atau bahkan fungsi buatan Anda sendiri seperti memasukkan username dan password Anda. Semua ini dapat diatur melalui driver yang sudah disediakan oleh Razer.

User interface yang bersahabat akan mempermudah Anda untuk cepat memahami dan memanfaatkan seluruh fitur yang disediakan oleh driver tersebut Layaknya mouse dengan merk Razer, Anda juga dapat mengatur besarnya DPI dari Razer Ouroboros dengan nilai sampai dengan 8200dpi. Anda dapat menyesuaikan besarnya DPI dari mouse Anda, sehingga Anda memaksimalkan kemampuan Anda saat sedang bermain game. Razer Ouroboros juga dilengkapi dengan 4G Dual Sensor System, yaitu sebuah fitur yang menggunakan laser dan optikal sensor yang memungkinkan Razer Ouroboros lebih presisi ketika Anda mulai menggeser mouse Anda saat bermain. Razer Ouroboros memiliki berat sekitar 135 gram, tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan untuk sebuah gaming mouse.

Berat dari mouse juga memiliki peran penting, sehingga mouse tidak mudah tergeser saat Anda menggunakannya. Razer Ouroboros juga sudah dilengkapi dengan Razer Synapse, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data pengaturan mouse Anda, sehingga dapat Anda akses dimanapun Anda berada, tanpa harus membawa flashdisk sebagai tempat penyimpanan data Anda. Mouse Razer Ouroboros memiliki desain elegan, layaknya sebuah mobil mahal dari luar negeri. Ini tentunya akan semakin meningkatkan rasa percaya diri Anda saat menggunakan mouse ini, selain itu meja komputer Anda pun akan terasa lebih mewah dengan kehadiran Razer Ouroboros di meja Anda.

Razer Ouroboros juga dilengkapi dock sebagai connector antara mouse dengan komputer Anda, bentuk dock yang ramping dengan warna hitam akan menambah suasana elegan di atas meja komputer. Razer Ouroboros diperkirakan akan dibanderol dengan nilai sekitar Rp 1.400.000. Harga yang cukup sepadan mengingat desain, fitur, dan fungsi yang dimiliki dari Razer Ouroboros sangat mewah dan bermanfaat. [IRW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel