BigHugeLabs - Website Edit Foto Online dengan Banyak Fitur Effect

3 Jul 2013 13:30 4454 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Hobi membuat Foto Lucu Animasi? Mungkin situs edit foto online bernama BigHugeLabs ini bisa menjadi alternatif oke untuk Anda.

Booming-nya internet meme beberapa tahun belakangan memang menjadi salah satu konten yang paling dicari di internet. Internet meme memiliki banyak versi mulai dari video, GIF sampai foto lucu animasi menjadi konten yang paling banyak dijadikan meme. Inti dari internet meme adalah menyampaikan pesan dari konten tersebut yang memiliki makna yang lucu atau berbeda dari konten yang ditampilkan. Anda pun kini bisa dengan mudah membuat gambar Meme dengan website edit foto online yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Website paling terkenal yang berisikan ribuan internet meme seperti foto lucu animasi adalah 9gag dengan member yang sangat banyak dengan ratusan internet meme yang di-upload setiap hari untuk dibagikan kepada semua orang yang mengakses situs ini. Kehadiran situs ini membuat banyak bermunculan meme generator untuk membuat foto atau gambar yang lucu dengan tambahan teks atau judul yang membuat meme tersebut menjadi semakin lucu atau unik, salah satunya adalah yang akan dibahas kali ini yaitu BigHugeLabs.

website edit foto online yang satu ini menyediakan fasilitas untuk membuat meme generator dengan cara meng-upload gambar atau foto yang diinginkan dengan penambahan fitur teks maupun objek lain yang membuat internet meme kita menjadi jauh lebih baik. Tidak hanya membuat meme, website ini dapat membuat foto lucu animasi, poster, banner, kalendar bahkan komik sederhana tanpa perlu kemampuan yang ahli untuk menggunakan fasilitas yang disediakan BigHugeLabs.

Fitur yang dimiliki oleh BigHugeLabs bisa dibilang sangat banyak yang dapat Anda gunakan sesuai dengan keinginan seperti Magazine Cover, Pocket Album, Trading Card, Wallpaper sampai foto lucu animasi yang dapat digunakan untuk internet meme. Anda tinggal memilih fitur yang ditawarkan oleh situs ini yang kemudian akan membawa Anda ke halaman di mana fitur itu bekerja. Antarmuka dari situs ini sebenarnya terlalu ramai dengan pilihan fitur yang dibuat memenuhi halaman web. Apalagi tambahan banner iklan pada bagian atas memberikan kesan kurang profesional dari pembuatan web ini. Hal ini masih bisa dikatakan wajar karena fitur yang ditawarkan tidak dikenai biaya apapun sehingga pengembang harus menggunakan iklan sebagai sumber pemasukan.

Untuk membuat foto lucu animasi yang akan dibuat menjadi internet meme, di sini akan digunakan fitur Motivator yang memiliki desain dan orientasi gambar seperti kebanyakan internet meme. Anda terlebih dahulu diharuskan untuk meng-upload foto lucu animasi maupun gambar lucu yang berada di perangkat Anda atau dapat mengambil dari album gambar Facebook atau Flickr Anda yang memerlukan login terlebih dahulu untuk mengakses akun Facebook atau Flickr Anda.

Setelah proses upload gambar berhasil, Anda dapat memilih beberapa opsi yang akan ditampilkan untuk hasil foto lucu animasi Anda seperti orientasi, batas, warna, title, dan teks yang akan Anda masukkan ke dalam gambar. Untuk judul maupun teks yang berada di bawah gambar, terdapat pilihan font yang dapat Anda gunakan seperti Roman, Plain, Sci-Fi, Fantasy, Script, Comic Book, Army, Romantic dan Mainstream. Jika sudah memasukkan informasi yang diperlukan, tinggal pilih tombol Create untuk membuat gambar atau foto lucu animasi yang nantinya dapat diunduh maupun digunakan untuk keperluan yang lain.

 

Baca juga :

                    Edit Foto Online Gratis Tanpa Perlu Melakukan Instalasi Pada Komputer Anda

                    4 Tips Belanja Hemat yang Wajib Anda Pahami

 

Masih banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh website ini sehingga Anda bebas berkreasi dengan fitur-fitur yang ada apalagi tidak adanya biaya apapun ketika menggunakan fasilitas ini membuat berkreasi dengan BigHugeLabs memberikan sensasi tersendiri. Jika Anda merupakan member dari forum besar macam Kaskus ataupun situs internet meme macam 9gag, situs ini wajib Anda gunakan. Selain mampu membuat foto lucu animasi menjadi internet meme yang menarik, situs ini juga tergolong cepat dalam mengunduh atau meng-upload foto lucu animasi Anda baik dari harddisk kita sampai dari album dari akun Flickr atau Facebook Anda.

Penggunaan dan navigasi yang dilakukan pada situs ini tergolong mudah dan nyaman karena dibuat sederhana untuk digunakan oleh orang yang awam dengan desain grafis sekalipun. Walaupun kekurangan terletak pada bagian antarmuka atau interface halaman web yang terkesan tidak rapi atau acak-acakan akibat penggunaan fitur yang terlalu banyak serta kehadiran banner iklan yang terlalu besar, BigHugeLabs menawarkan fitur setara aplikasi dan website desain grafis yang berbayar. [BAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel