Adam Horwitz - Pengusaha Sukses Dunia Berkat Usaha Kursus Online

19 Jun 2013 07:00 14051 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Adam Horwitz mengawali kesuksesannya dengan mendirikan Mobile Monopoly dan Cell Phone Treasure, yang mana masing-masing telah menghasilkan US$100 ribu atau sekitar Rp900 juta

Salah satu profil pengusaha sukses dunia yang menarik untuk dibahas adalah profil seprang pemuda yang bernama Adam Horwitz. Karena profil Adam Horwitz ini menjadi  salah satu nama profil orang terkaya dan tersukses di usianya yang masih muda belia. Adam Horwitz ini sudah menjadi salah satu orang pengusaha sukses di dunia dalam usianya yang belum mencapai angka 20. Usaha kursus online  ‘Tycoon Cash Flow‘ dan ‘Cell Phone Treasure‘ miliknya masing-masing telah memperoleh penghasilan lebih dari $100.000 dan bisnis terbarunya, ‘Mobile Monopoly‘ ini juga telah mengantongi $ 1,5 juta dalam tiga hari dan mendirikan berbagai data afiliasi pemasaran.Maka dari itu, sangat wajar bila nama Adam Horwitz masuk daftar 10 Richie Rice dunia  atau masuk dalam salah satu nama profil pengusaha sukses dunia dari berbagai media di dunia.

Awal Mula Bisnis Online Adam Horwitz

Profil pengusaha sukses dunia yang bernama Adam Horwitz ini bermula dari usia 15 tahun. Yaitu ketika Adam Horwitz masih duduk di bangku kelas satu SMA di Pacific Palisades. Adam Horwitz memulai petualangan bisnis online dengan kegilaannya membuat blog yang berisi gosip-gosip tentang teman-teman sekolahnya. Membuat para orang tua teman-teman sekolah dan dirinya merasa khawatir dan was-was terhadap dampak negatif  dari isi blog yang dibuat Adam Horwitz ini. Sampai akhirnya, Adam Horwitz pun terpaksa menutup blog tentang gosip teman-teman sekolahnya tersebut.

Profil pengusaha sukses dunia yang bernama Adam Horwitz ini masih berlanjut dengan membuat situs Urban Stomp. Situs dengan domain Urban Stomp merupakan sebuah website yang menampilkan berbagai acara musik dan lokasi pesta di sekitar wilayah tersebut. Dan situs  Urban Stomp pernah berhasil mendatangkan 800 orang di sebuah pesta. Tetapi entah mengapa, Adam Horwitz memutuskan untuk menutupnya setelah bisnis situs tersebut beroperasi beberapa pekan.

 

Baca juga :

                   2 Situs Kursus Online Gratis dengan Konsep Kursus Menarik

                   Nasihat untuk Aril Piterpen, Banggalah Dengan Namamu, Nak!

 

Kesuksesan Mobile Monopoly dan Cell Phone Treasure

Setelah itu, profil pengusaha sukses dunia yang bernama Adam Horwitz ini mulai menorehkan namanya di bisnis kursus online dengan Mobile Monopoly dan Cell Phone Treasure, yang mana masing-masing telah menghasilkan US$100 ribu atau sekitar Rp900 juta. Dari keberhasilan inilah, sosok profil pengusaha sukses dunia macam Adam Horwitz ini mampu mengubah stereotip masyarakat tentang sulitnya berbisnis atau membuat usaha di usia dini atau muda karena ketidakpercayaan.

Adam Horwitz rupanya mampu membuktikan dirinya dengan kesuksesan bisnis onlinenya yang mampu mengubah pandangan bahwa seorang yang sangat muda akan mengalami kesulitan yang besar dalam merintis usahanya sendiri. Tetapi, dibalik kesuksesannya itu, Adam horwitz pun pernah belajar dari kesalahannya di bisnis masa lalunya maka itu ia kini mengajar orang-orang bagaimana untuk membuat internet menjadi mesin uang, yakni dengan berbisnis secara online. Dan akhirnya nama Adam Horwitzpun mulai terkenal di dunia sebagai salah satu profil pengusaha sukses dunia dalam usia yang sangat muda, yakni usia yang masih di bawah 20 tahun.

Sosok profil pengusaha sukses dunia macam Adam Horwitz ini kini menjalankan perusahaan yang bertujuan mengajari remaja berumur 15 tahun ke atas untuk mencari uang online. Selain Mobile Monopoly dan Cell Phone Treasure, Adam Horwitz juga sedang membangun satu platform baru bisnis onlinenya, yang bernama Dude I Hate My Job. Situs tersebut mengajarkan teman-teman yang berada di usia 15 tahun ke atas untuk berbisnis secara online.

Di salah satu wawancaranya di beberapa media dan situsnya, sosok profil pengusaha sukses dunia yang bernama Adam Horwitz ini memberitahu teman-teman seusianya dan masyarakat bahwa berbisnis seharusnya dimulai dari usia muda. Karena berbisnis di usia muda memiliki banyak keuntungan yang salah satu keuntungan tersebut adalah tidak diharuskan membayar pajak karena masih tinggal bersama orang tua. Dalam arti lain, berbisnis di usia muda macam yang dilakukan Adam Horwitz ini sangat mudah dilakukan oleh siapapun juga asalkan ada kemauan dan usaha. Sampai sosok profil pengusaha sukses dunia yang mempunyai nama Adam Horwitz ini berpesan, “Dan bagi para pengusaha muda yang sedang berusaha membangun bisnis online raksasa, untuk tidak pernah berpikir tidak bisa mewujudkannya. Karena dengan Internet, kamu dapat melakukan hampir semua hal itu”. [BAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel