Infinix Zero 2, Android 5 Inch Berdesain Unik!

10 Aug 2015 14:00 12702 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
sebuah perusahaan mobile phone asal Hongkong yang saat ini tengah naik daun di sejumlah pasar negara berkembang, termasuk Indonesia.

Infinix Mobility, sebuah perusahaan mobile phone asal Hongkong yang saat ini tengah naik daun di sejumlah pasar negara berkembang, termasuk Indonesia. Merk yang satu ini melakukan metode penjualan cepat smartphone murah melalui salah satu e-commerce di tanah air dan mendapatkan respon yang sangat positif.

Setelah sukses meluncurkan smartphone perdananya, Infinix akhirnya merilis perangkat keduannya, bertajuk Zero 2. Perangkat ini adalah Android 5 inch, mengusung tagline “slimmer, lighter, tougher”, hadir dengan desain unik dan spesifikasi memukau. Untuk berkenalan dengan perangkat ini, saatnya kita simak ulasan di bawah ini!

Desain

Infinix Zero 2, Android 5 Inch Berdesain Unik!

Keunggulan pertama dari Android 5 inch dibanding generasi pendahulunya ini yaitu desain yang jauh lebih tipis dan ringan, memiliki dimensi bodi hanya sebesar 145 X 71.5 X 6.7 mm dan mempunyai bobot seberat 118 gram. Melalui adanya hal ini, tentu saja Zero 2 menjadi lebih fit digenggam, serta terkesan lebih wah dibanding seri pertamanya.
 
Yang membuatnya lebih unik adalah digunakannya back cover Kevlar fiber, dirancang oleh perusahaan DUPONT USA yang memberikan kesan lebih 5 kali lebih light dibanding bahan aluminium, serta diklaim lebih tangguh layaknya sebuah rompi anti peluru.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

sebuah perusahaan mobile phone asal Hongkong yang saat ini tengah naik daun di sejumlah pasar negara berkembang, termasuk Indonesia.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel