Review Program Pembaca Ebook IceCream Ebook Reader

3 Jul 2015 18:00 6853 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

IceCream Ebook Reader merupakan program mini yang ringan, praktis, namun kaya fitur.

Review Program Pembaca Ebook-Tren membaca e-book semakin marak karena digitalisasi telah membantu menghilangkan satu kendala klasik dalam hobi membaca: buku-buku kertas akan menjadi berat jika bertumpuk semakin banyak. Dengan adanya perangkat pembaca dan penampil e-book (e-book reader) baik dalam bentuk hardware maupun software, hobi membaca kini menjadi ringkas dan simpel. Dengan membawa satu perangkat, Anda sudah membawa seluruh isi perpustakaan buku digital Anda ke mana-mana.

Kini, program pembaca dan penampil e-book juga mulai bertebaran. Dulu, orang hanya mengenal Adobe Acrobat reader sebagai pembaca buku digital berformat pdf. Kini, banyak alternatif untuk program pembaca buku digital. Salah satunya adalah IceCream Ebook Reader. Sebuah program mini yang ringan, praktis, namun kaya fitur. Berikut ini adalah ulasan kami mengenai IceCream Ebook Reader.

Deskripsi dan Konsep 4

Review Program Pembaca Ebook IceCream Ebook Reader

IceCream Ebook Reader adalah sebuah pembaca dan penampil e-book (e-book reader & viewer) yang dikembangkan oleh Icecream Apps. Selain Ebook Reader, studio pengembang ini juga mengembangkan aplikasi lain seperti PDF Converter, media converter, dan program lainnya yang selalu mengutamakan kesimpelan antarmuka.

 

Aplikasi berukuran mini ini berjalan di sistem operasi Windows dan memiliki antarmuka standar bertema Metro a la Windows 8. Namun begitu, aplikasi ini masih bisa berjalan lancar di sistem operasi Windows 7.

Jika dilihat sekilas, IceCream Ebook Reader adalah program yang dirancang dengan simplisitas sebagai filosofinya. Simplisitas ini tercermin dari bersihnya interface program dari deretan tombol-tombol fungsi dan luasnya proporsi area membaca yang tersedia. Simplisitas ini juga didukung dengan ringannya ukuran aplikasi dan konsumsi system resource yang rendah. Ringan, simpel, praktis.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

IceCream Ebook Reader merupakan program mini yang ringan, praktis, namun kaya fitur.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel