Aplikasi GO-JEK Indonesia, Aplikasi untuk Transportasi Menggunakan Ojek

14 Apr 2015 14:30 14216 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi  Go-Jek dihadirkan agar pengguna bisa menggunakan jasa Ojek untuk berpergian maupun mengirim barang  dengan lebih mudah dan praktis. 

Terbukti sudah teknologi banyak membantu penggunannya. Selain berbagai vendor menyediakan fitur canggih bawaan seperti dapat difungsikan untuk memeriksa kesehatan atau membantu olahraga, para developer pun terus mengembangkan aplikasi canggih yang dibutuhkan banyak orang. Salah satunya adalah aplikasi Android dan iOS yang satu ini, yakni aplikasi GO-JEK Indonesia.

Aplikasi yang dapat dipasangkan pada perangkat Android dan iOS ini dapat membantu Anda untuk mengirimkan paket secara instan. Selain itu, Anda pun akan lebih mudah mencari sarana angkutan yang siap mengantar Anda kemana saja.

GO-JEK Indonesia

Dikembangkan oleh developer asli Indonesia, aplikasi ini memberikan layanan untuk memudahkan Anda yang ingin bepergian kemana saja menggunakan jasa ojek, mengirimkan paket secara instan dan berbelanja berbagai macam barang tanpa harus repot. Untuk mengenal layanan ini lebih dekat, simak ulasan fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi GO-JEK Indonesia pada ulasan di bawah ini!

Instant Courier

Layanan pertama yang ditawarkan GO-JEK Indonesia adalah Instant Courier. Melalui layanan ini, Anda dapat mengirimkan paket yang akan dijemput langsung ke tempat Anda untuk diantarkan secara langsung di hari yang sama. Layanan ini sangatlah membantu bagi Anda yang membutuhkan waktu cepat untuk mengirimkan sebuah barang, seperti makanan, ASI, ataupun dokumen. Selain menawarkan jasa dengan harga yang reasonable, Anda pun dapat melacak status pengiriman secara langsung melalui aplikasi ini.

Transport

Ada pula layanan transport yang dapat mengantarkan Anda menggunakan jasa ojek. Untuk menggunakan layanan ini, Anda dapat membuka fitur Transport, kemudian mengisi alamat beserta detail lokasi secara lengkap kemudian menentukan tujuan akhir perjalanan Anda. Aplikasi ini juga akan menginformasikan detail siapa driver yang akan menjemput Anda dan bekerja dengan GPS sehingga Anda dapat melihat dimana lokasi driver terdekat dari lokasi Anda. Selain itu, ada pula penawaran menarik jika menggunakan jasa transport GO-JEK Indonesia seperti memberikan penutup kepala dan masker secara gratis.

Shopping

Layanan terakhir yang ditawarkan GO-JEK Indonesia adalah Shopping. Dengan layanan ini, Anda dapat membeli semua kebutuhan Anda tanpa harus keluar rumah. GO-JEK Indonesia akan membelikan semua barang yang Anda butuhkan dan langsung mengantarkan ke tempat Anda dengan catatan barang tersebut memiliki harga kurang dari Rp 1 juta.

Syarat dan Ketentuan

Untuk menggunakan layanan GO-JEK Indonesia, Anda perlu memerhatikan sejumlah syarat dan ketentuan yang diberlakukan, seperti memberikan informasi yang benar dan lengkap terkait barang yang akan dikirimkan dan Anda diharuskan mengemas barang dengan layak karena GO-JEK tidak menyediakan box khusus untuk pengiriman. Selain itu, GO-Jek pun memberikan asuransi sampai dengan Rp 2 juta untuk barang yang hilang saat proses pengiriman.

GO-JEK Credit

Untuk semakin memudahkan konsumennya, aplikasi ini pun memiliki fitur GO-JEK Credit yang dapat dipakai untuk membayar semua layanan tanpa harus menggunakan uang cash. Anda dapat melakukan top-up ataupun memasukkan kode voucher yang seringkali dibagikan melalui akun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter miliki GO-JEK Indonesia.

Kesimpulan

Saat ini, GO-JEK Indonesia baru menjangkau kawasan daerah DKI Jakarta saja sehingga Anda yang berada di daerah lain harus sedikit bersabar. Untuk memasang aplikasi ini pada tablet dan smartphone Android, terdapat minimum operasional yaitu harus berjalan pada OS Ice Cream Sandwich keatas. Sedangkan untuk pengguna iOS, GO-JEK Indonesia yang memiliki ukuran 25 MB ini dapat dipasang pada perangkat yang berjalan pada iOS 7 keatas.[ARD]

Link Download GO-JEK iOS 

Link Download GO-JEK Android 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel