Berburu Fashion Bandung Favorit Melalui Aplikasi D’Fashion

20 Dec 2014 19:00 4637 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi D’Fashion ini dibuat oleh developer DiLA Bandung. Di dalamnya terdapat banyak sekali rekomendasi fashion Bandung melalui ratusan shop pilihan mulai dari Factory Outlet (FO) ataupun distro yang memang sangat melekat dengan dunia fashion Bandung. Apa saja di dalam aplikasi D’Fashion ini?

Tak dipungkiri, kota Bandung memang terkenal akan fashion-nya. Hal ini menjadikan produk fashion Bandung sebagai tujuan wisata bagi wisatawan domestik atau mancanegara yang sedang berkunjung ke kota ini. Jika Anda ingin mendapatkan rekomendasi paling tepat untuk berburu barang fashion, tidak ada salahnya memanfaatkan aplikasi D’Fashion untuk membantu Anda.

Aplikasi D’Fashion ini dibuat oleh developer DiLA Bandung. Di dalamnya terdapat banyak sekali rekomendasi fashion Bandung melalui ratusan shop pilihan mulai dari Factory Outlet (FO) ataupun distro yang memang sangat melekat dengan dunia fashion Bandung. Apa saja di dalam aplikasi D’Fashion ini?

Untuk menggunakannya, Anda dapat mendownload aplikasi rekomendasi fashion Bandung ini melalui Google Play Store secara gratis. Setelah mengunduhnya, Anda pun wajib melakukan pendaftaran agar dapat melanjutkan ekslorasi aplikasi fashion Bandung ini. Selanjutnya, Anda dapat memanfaatkan fitur sosial media dengan mem-follow berbagai brand fashion Bandung.

 

HOT SALE

Di dalam opsi tab utama aplikasi fashion Bandung ini tersedia tiga fitur yang diantaranya adalah fitur Hot Sale, Discount dan Share. Melalui tab Hot Sale, Anda dapat melihat berbagai rekomendasi fashion Bandung paling laris menurut aplikasi ini. Di dalam fitur ini pun ditampilkan detail produk seperti harga, kategori pakaian dan akses langsung jika Anda tertarik membelinya. Tapi sangat disayangkan, fitur Shop IT untuk melakukan pembelian saat ini statusnya masih maintenance dan Anda baru dapat melakukan aktivitas seperti men-like ataupun membagikannya ke sosial media seperti Facebook dan Twitter.

 

DISCOUNT

Sedangkan fitur keduanya adalah Discount. Di dalam fitur ini terdapat rangkuman mengenai kumpulan toko fashion Bandung yang sedang menjalankan program potongan harga serta dilengkapi dengan keterangan lainnya. Terdapat pula rangkuman toko-toko fashion Bandung yang menjadi partner D’Fashion didalamnya fitur ini.

 

SHARE

Dilanjutkan dengan menu utama lainnya yang merupakan Tab Share. Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbagi foto dan lokasi fashion Bandung yang merupakan favorit Anda. Di dalam fitur ini pun ada yang lebih menarik yaitu adanya kemampuan untuk membandingkan dua buah produk fashion Bandung melalui foto yang disejajarkan. Anda pun dapat meminta rekomendasi pengguna lain untuk menentukan fashion Bandung mana yang cocok untuk Anda pilih.

 

NEARBY STORE

Di atas ketiga fitur utama tersedia pula fitur yang dapat mengurutkan jarak pengguna terhadap lokasi store fashion Bandung yang paling dekat bernama Nearby Store. Anda dapat melihat detail setiap toko fashion Bandung yang paling dekat dari tempat Anda berada mulai dari deskripsi toko, jenis barang dagangan, kontak dan akses untuk menuju toko fashion Bandung tersebut. Tersedia juga kolom review yang dapat membantu Anda memilih melalui setiap komentar atau pengalaman yang dirasakan oleh konsumen lainnya.

 

ADD TOKO FAVORIT

Jangan khawatir jika di dalam aplikasi D’Fashion ini tidak ada toko fashion Bandung langganan Anda karena Anda dapat menambahkan sendiri hanya dengan men-klik ikon plus (+) di sisi kanan atas Nearby Store. Anda dapat memasukkan toko fashion Bandung kesukaan Anda hanya dengan mengisi data lengkap.

 fashion Bandung fashion Bandung

 fashion Bandung fashion Bandung

 

KESIMPULAN

Selain rekomendasi makanan, hobi Anda pun sekarang semakin menyenangkan melalui adanya aplikasi fashion Bandung yang dapat memudahkan Anda. Jika Anda aktif menggunakan aplikasi ini, Anda pun akan mendapatkan badge dan setiap skor yang Anda raih akan tampil di halaman profil. Aplikasi D’Fashion dapat diunduh oleh pengguna Android 4.0 keatas secara gratis dan hanya memiliki ukuran 2.1 MB saja. [ARD]

Link Download Aplikasi Fashion Bandung

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel