1

5 Games Android Terbaik Bulan April 2011

13 May 2011 14:36 7428 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebuah situs *mobile game* terkenal di Inggris menyelenggarakan *chart polling game* tiap bulannya. Polling ini berdasarkan kuantitas *game* Android yang laris di pasaran dan unduhan tertinggi dalam waktu sebulan. Berikut adalah 5 permainan Android terbaik selama bulan April 2011.

Bisa dikatakan Android adalah surga bagi para mobile gamers, mengingat lini Android semakin meluas di pasar global maka semakin meningkat pula pengembangan aplikasi dan game dalam ranah Android. Sebuah situs mobile game terkenal di Inggris menyelenggarakan chart polling game tiap bulannya. Polling ini berdasarkan kuantitas game android yang laris di pasaran dan unduhan tertinggi dalam waktu sebulan. Berikut adalah 5 games Android terbaik selama bulan April 2011.

  1. The Pew-pew 2
    Pew-Pew asli baru saja keluar beberapa bulan yang lalu. Mode kampanye game Pew-pew 2 bertujuan sama dengan aslinya, yaitu menyatukan the Geometry Wars bergaya retro dengan situasi yang imajinatif dan unik. Pew-pew 2 termasuk Android ekslusif dan siapapun akan senang memainkannya karena kualitas permaianan dan desainnya yang bagus.

  2. Robot Unicorn Attack
    Serangan jitu Robot Unicorn akan terlihat seperti kilatan pelangi yang sensational di dalam Android Anda, inti game ini mencapai Canabalt, Robot Unicorn Attack menyusun rencana untuk bisa lari dari pasukan tentara "mee-toos", dengan suasana kegelapan yang fantastik dan atmosfir yang brilliant (visualisasi dan musik game ini sangat luar biasa).

  3. Dungeon Hunter 2
    Dari Unicorn yang flamboyan kini beralih ke game yang "Manly", para lelaki pasti suka "bashing of orc head" atau "memukul kepala ikan", Dungeon Hunter 2 mengambil bentuk dan rupa"Diablo" melalui pendekatan dan mobile action-RPG yang begitu dalam. Ketika Gameloft kesekian kalinya mempengaruhi semua orang, tidak bisa disangkal bahwa "Dungeon Hunter 2" akan menarik perhatian. Dalam game ini, siapapun akan berlaga dalam penimbunan harta rampasan, inspiratif bagi semua gamer dan tingkatan paket fitur yang baik. Ada empat pemain co-op didukung sistem level yang didesain lumayan, memainkan game ini kamu akan lebih banyak menghabiskan baterai.

  4. Hot Springs Story
    Daripada lelah menantang monster dan penyerangan, sebaiknya meminum secangkir teh dan bersantai di Spa Hot Springs Story. Game yang mengasah Anda untuk menjadi manajer yang baik dalam mengelola Spa. Setting dan beberapa strukturnya mungkin berbeda, namun mudah untuk dimainkan. Selain itu game ini memiliki kekurangan yaitu subjek yang dimainkan akan merasa sulit untuk keluar dari kolam renang.

  5. Cordy
    Games Android terbaik yang terakhir adalah Cordy. Game ini mungkin kurang bagus harganya namun tidak dengan kualitasnya, di dalam game ini Anda akan mendorong-dorong blok menghindari penjahat, dan melompat-lompat di atas platform. Meski hanya begitu, Anda disuguhi setting, desain, detil dan visualisasi yang luar biasa. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel