1

Survey: Smartphone buat Pasangan Menjadi Jengkel

27 Jul 2011 09:18 3754 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Baru-baru ini ada sebuah survey smartphone yang cukup mengejutkan hasilnya. Dalam survey yang dilakukan di Inggris menyatakan bahwa 35% pemilik smartphone merasa jengkel dengan pasangannya. Kenapa demikian?

Baru-baru ini ada sebuah survey smartphone yang cukup mengejutkan hasilnya. Dalam survey yang dilakukan di Inggris menyatakan bahwa 35% pemilik smartphone merasa jengkel dengan pasangannya. Kenapa demikian?

Rupanya, para pengguna smartphone ini dikabarkan menggunakan perangkat telepon pintarnya untuk memeriksa email mengenai pekerjaan mereka di luar jam kantor atau bahkan pada saat hari libur. Hal inilah yang membuat pasangan mereka merasa tersisihkan. Mengejutkan bukan? Namun itulah survey smarthphone yang diadakan di Inggris tersebut.

Adalah YouGov yang melakukan polling ini. Polling dilakukan pada dua ribu orang dewasa Inggris. Polling ini dilakukan atas nama perusahaan layanan pelanggan Firstsource Solutions.

Hasilnya sungguh di luar dugaan, 37% pria pemilik smartphone berhasil membuat jengkel pasangannya saat menggunakan internet di perangkatnya untuk memeriksa email kerja di hari libur atau akhir pekan.

Seperti yang dikutip dari Daily Telegraph, hal ini juga tidak hanya dialami pasangan wanita saja, namun pasangan pria juga mengalami hal ini. Sebanyak 28% wanita mengaku membuat jengkel pasangannya dengan perilaku yang sama. Survey ini juga menemukan seperempat responden usia 25 - 44 tahun mengaku menggunakan smartphone untuk mengakses email kerja setelah pulang dari kantor.

"Survei ini menunjukkan, smartphone menjadi bagian yang tak bisa diabaikan di kehidupan sehari-hari di saat orang merasa makin perlu membuka email kerja secara teratur, bahkan saat tidak di jam kerja," ujar VP eksekutif Firstsource Solutions, Santanu Nandi di divisi telekom.

Dari hasil survey tersebut, setidaknya kita bisa belajar dari survey ini tentang pentingnya membagi waktu. HJ

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel