Smartphone Android Mewah yang Mahal ini Dilapisi Kulit Hewan

11 Jul 2015 10:10 3279 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smartphone berlapis berlian ini dilapisi dengan material kulit hewan seperti ular, hiu, dan buaya

Smartphone Android Mewah-Lupakan Samsung Galaxy S6, iPhone 6, atau smartphone mewah lainnya yang menjual fitur dan gimmick semata. Mari coba lirik sebuah ponsel cerdas dengan harga yang fantastis. GEMRY R12 adalah namanya. Produk ini adalah buatan produsen asal Tiongkok yang sengaja menghadirkan sebuah ponsel pintar dengan kemewahan yang luar biasa. 

Apa yang membuat GEMRY R12 terlihat mewah? Tidak lain adalah karena desainnya. GEMRY R12 dilapisi dengan material berilian dan emas. Bukan hanya itu, bagian belakang smartphone ini menggunakan bahan material dari kulit ular. Kombinasi bahan material ini tentu saja yang membuat smartphone berada pada banderol harga yang terbilang tinggi. Terelbih, konsumen juga bisa memesan bahan kulit dari kulit hiu ataupun buaya. 

Smartphone Android Mewah yang Mahal  ini Dilapisi Kulit Hewan
Hal yang menarik adalah GEMRY R12 tak hanya menjual kemewahan semata. Smartphone ini juga cukup bagus dari segi hardware. Di dalamnya, sudah tersemat  prosesor quad core dengan kecepatan 1,7 Ghz. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan Adreno 360 yang tersemat pada chipset Qualcomm Snapdragon 600. Dukungan RAM 2GB tentu saja membuat smartphone ini semakin mantap saja.

Layar GEMRY R12 cukup lapang, yakni HD 1280 x 720 piksel. Hanya saja, GEMRY R12 masih menggunakan sistem operasi lama. Bukan Android KitKat ataupun Jelly Bean versi akhir. Smartphone ini justru mengusung Android 4.1.2 Jelly Bean. Sebuah versi Android yang cukup ketinggalan untuk sebuah smartphone mewah. 

Smartphone Android Mewah yang Mahal  ini Dilapisi Kulit Hewan

Untungnya, sisi kamera cukup beringas. GEMRY R12 berbekal kamera depan 2MP dan kamera belakang 13MP dengan fitur LED flash. Kekuatan smartphone dengan memori internal 32GB ini juga terlihat dari sisi daya baterainya. Baterai pada smartphone ini berkapasitas 5000mAh. Tentu saja untuk sebuah smartphone prosesor quad core, kapasitas tersebut terbilang besar. Yang agak disayangkan, smartphone ini tidak mendukung 4G LTE melainkan hanya mendukung WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan port micro USB.

Dikutip dari Softpedia (27/05/2015), GEMRY R12 akan dibanderol dengan harga sekitar $2,400 / €2,18 dan $4,800 / €4,370. Harga tersebut berada pada kisaran diatas Rp 30 juta sampai 60 jutaan. Sebuah harga yang cukup fantastis. Apakah smartphone akan hadir di Indonesia? Tampaknya hal tersebut sanga kecil kemungkinannya. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel