1

Mi Fan Festival dan Sale Xiaomi Terbesar Eksklusif di Lazada

7 Apr 2015 17:13 4658 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Xiaomi mengadakan acara yang disebut “Mi Fan Festival” di seluruh pasar dimana Xiaomi beroperasi. Di Indonesia, Mi Fan Festival akan diadakan di Lazada.co.id/mi/ tanggal 8 April 2015, mulai pukul 11:00 WIB.

http://www.plimbi.com - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Xiaomi mengadakan acara yang disebut “Mi Fan Festival” di seluruh pasar dimana Xiaomi beroperasi. Di Indonesia, Mi Fan Festival akan diadakan di Lazada.co.id/mi/ tanggal 8 April 2015, mulai pukul 11:00 WIB.

Sale Mi Fan Festival ini akan jadi sale terbesar Xiaomi sejauh ini di Indonesia. Pada sale tersebut, Mi Fans akan bisa membeli ponsel 4G andalan Xiaomi, Redmi 2, tablet Tegra K1 pertama di dunia, Mi Pad, juga bermacam aksesoris Xiaomi seperti, Mi Powerbank, Mi LED , juga Mi In-Ear Headphone Crystal Edition yang dihiasi kristal Swarovsky, dan Mi In-Ear Headphone Piston 3. Khusus untuk Mi Piston 3, Indonesia akan menjadi negara pertama di luar China yang meluncurkan earphone penerus Mi Piston 2 yang terkenal legendaris itu.

 

Untuk meramaikan Mi Fan Festival, Lazada bekerja sama dengan Mi Indonesia dalam mengadakan beragam kontes berhadiah di jejaring sosial. Selain itu, Lazada juga menawarkan berbagai kesempatan mendapatkan tablet Mi Pad secara gratis bagi 5 orang pembeli Redmi 2 yang beruntung. Syaratnya sangat mudah, calon pembeli cukup memasukkan email mereka ke link yang ada di lazada.co.id/mi/ untuk bisa ikut serta dalam undian tersebut.

 

Redmi 2 versi Indonesia dapat digunakan semua operator 4G

Bintang dari Mi Fan Festival tahun ini adalah Xiaomi Redmi 2, ponsel berlayar IPS HD 4.7 inchi ini dilengkapi prosesor 64-Bit Snapdragon 410 dari Qualcomm dan operating system MIUI6 yang sampai sekarang sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Yang paling unik dari Redmi 2 adalah ponsel ini sudah mendukung konektivitas 4G dan 3G pada kedua slot kartu SIM nya.

Berbeda dari Xiaomi Redmi 2 yang sudah lebih dahulu beredar secara tidak resmi, Redmi 2 dari Lazada adalah versi khusus Indonesia, sehingga mendukung koneksi 4G di seluruh operator seluler Indonesia baik itu di frekuensi 900 MHz maupun 1800 MHz. Hal ini sangat krusial karena sebagian besar operator lokal masih mengoperasikan jaringan 4G di spektrum 900 MHz.

loading

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel