1

Aplikasi Chrome untuk Android Dapatkan Update Terbaru

17 Sep 2012 14:00 2504 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sejak pemberitaan pada bulan Juni lalu tentang aplikasi Chrome untuk Android, untuk pertama kalinya browser yang dikembangkan oleh Google ini mendapatkan *update* terbaru.

Sejak pemberitaan pada bulan Juni lalu tentang aplikasi Chrome untuk Android, untuk pertama kalinya browser yang dikembangkan oleh Google ini mendapatkan update terbaru. Sebelum benar-benar berekspektasi akan kehadiran fitur-fitur terbaru di dalamnya, versi software tarbaru ini berisi hal tersebut. Namun, kehadiran update terbaru aplikasi Chrome untuk Android ini telah mendapatkan perbaikan sistem keamanan aplikasi dan membuat browser lebih stabil saat digunakan.

Aplikasi Chrome untuk Android ter-update ini sekarang telah tersedia di Google Play Store. Pengguna yang telah melakukan update terbaru ini melaporkan bahwa Chrome tampak berjalan lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Bahkan akses menjadi lebih cepat saat melakukan render terhadap situs yang berisi konten-konten gambar berukuran besar.

Sebelum benar-benar memperbaharui aplikasi, ada baiknya pengguna melihat notifikasi update yang berada di layar. Jika Anda belum menggunakan browser Chrome, penggunanya dapat install aplikasi tersebut langsung dari Google Play Store, Sementara sebagai catatan, diperlukan sistem operasi minimal Android 4.0 atau lebih agar dapat menggunakan browser ini. [MS]

Introducing Chrome for Android Beta

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel