1

CEO Google Inc. Dikabarkan Tengah Melakukan Pembicaraan dengan Apple

5 Sep 2012 08:00 2307 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
CEO Google Inc. Larry Page dan CEO Apple Tim Cook telah melakukan pembicaraan melalui telepon minggu lalu dan berencana untuk berbicara kembali pada beberapa minggu mengenai masalah paten perangkat *mobile* mereka.

CEO Google Inc. Larry Page dan CEO Apple Tim Cook telah melakukan pembicaraan melalui telepon minggu lalu dan berencana untuk berbicara kembali pada beberapa minggu mengenai masalah paten perangkat mobile mereka. Kantor berita Reuters melaporkan mendengar kabar tersebut dari satu sumber bahwa kedua perusahaan sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan permasalahan mengenai fitur dasar yang digunakan Android.

Tim Cook dan Larry Page sebagai CEO Google Inc. hingga saat ini belum mencapai persetujuan formal. Tapi, mereka telah bersepakat untuk terus melakukan perundingan. Pada saat yang sama, para pegawai di kedua perusahaan tersebut telah mengatakan bahwa mereka tengah melakukan pembicaraan dengan baik. Mantan pendiri Apple, Steve Jobs sebelumnya sempat mendeklarasikan ‘perang’ melawan Google terkait perangkat Android.

Permasalah paten antara Apple dan Samsung tidak menjadikan Google terhidar dari permasalahan tersebut. Pada faktanya, menurut satu laporan yang diketemukan bulan lalu Google Inc. telah menyediakan dukungan legal bagi Samsung ataupun HTC. Sementara itu Cook sempat berujar pada beberapa waktu lalu bahwa ia lebih memilih untuk melakukan penyelesaian daripada terus melakukan pertarungan secara legal. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel