1

Jangan Lewatkan Serunya Dua Hari Berturut-turut Ngabuburit Bersama Paseban, Dapatkan Hadiah Menarik

30 Jul 2012 16:30 3046 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda yang ketinggalan Ngabuburit tahap pertama kemarin, jangan khawatir karena minggu ini, Paseban kembali mengadakan acar Ngabuburit bersama Paseban selama 2 hari berturut-turut dengan dua tamu yang berbeda, yakni KH A Cholil Ridwan dan Khilda Baiti Rohmah.

Acara Ngabuburit bersama Paseban yang pertama telah sukses diadakan pada tanggal 24 Juli 2012 pukul 14.00 WIB bersama Ustadz KH. A Cholil Ridwan. Ngabuburit yang bertemakan Menjadi Anak Muda Islami ini ternyata cukup menyita perhatian member Paseban, mereka mengikuti acara ini dengan antusias, puluhan pertanyaan pun diajukan member Paseban kepada Ketua MUI Pusat bidang Seni dan Budaya ini, alhasil dalam waktu 2 jam saja, halaman Discussion ini sudah mencapai 1800 hits (Selengkapnya bisa Anda lihat di sini)

Bagi Anda yang ketinggalan Ngabuburit tahap pertama kemarin, jangan khawatir karena minggu ini, Paseban kembali mengadakan acar Ngabuburit bersama Paseban selama 2 hari berturut-turut dengan dua tamu yang berbeda, yakni KH A Cholil Ridwan dan Khilda Baiti Rohmah. Keduanya dihadirkan Paseban secara khusus untuk Anda yang menunggu waktu berbuka puasa.

Anak Muda Memahami Hakikat Taqwa di Bulan Ramadhan

Ngabuburit bersama Ustadz KH A Cholil Ridwan untuk yang kedua kalinya ini diadakan pada tanggal 31 Juli 2012 besok mulai pukul 16.00 WIB. Ngabuburit ini akan mengetengahkan topik yang tak kalah seru dengan yang sebelumnya, yakni "Anak Muda Memahami Hakikat Taqwa di Bulan Ramadhan,". Sama seperti Paseban Ngabuburit sebelumnya, nanti akan ada Discussion yang berisi pengantar dari Ustadz KH A Cholil, Anda bisa membaca Discussion tersebut, kemudian me-reply dengan pertanyaan-pertanyaan Anda yang sesuai tema tentunya. Bagi Anda yang pertanyaannya ingin dijawab oleh Ustadz, tentu Anda harus membuat pertanyaan yang menarik agar dijawab oleh Ustadz.

Untuk lebih jelas dan lebih mengenal sosok Ustadz KH A Cholil Ridwan, silakan klik di sini.

Wanita Muda yang Sukses Berkat Sampah

Hari berikutnya, yakni Rabu 1 Agustus 2012 pukul 15.30 WIB, Paseban menghadirkan bintang tamu yang berbeda, dia adalah Khilda Baiti Rohmah. Pada Ngabuburit ini, Anda bisa belajar banyak seputar entrepreneurship dari orang yang berpengalaman seperti Khilda, adapun Khilda sendiri adalah pemenang UKM Danamon Awards tahun lalu. Anda pun bisa berdiskusi seputar topik "Apa Sih Masalahnya dengan Sampah? Dan Bagaimana Solusinya.." dengan salah satu 100 Wanita Inspiratif Tupperware She An 2012 ini.

Tentunya diskusi dengan Khilda ini bisa membuat Anda lebih peduli dengan lingkungan, atau bisa jadi menjadi lebih kreatif dalam mengelola barang-barang yang menurut Anda tidak berguna di sekeliling Anda menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat. Tidak menutup kemungkinan akan ada banyak pelajaran dari Khilda dalam mencapai kesuksesannya yang bisa Anda dapat pada acara Ngabuburit bersama Paseban ini.

Untuk lebih jelas dan lebih mengenal sosok Khilda Baiti Rohmah, silakan klik di sini.

Selama 2 hari tersebut, tentu Paseban juga akan bagi-bagi hadiah pulsa total Rp 100.000 untuk 2 orang yang beruntung. Dua orang beruntung tersebut adalah member yang memberikan pertanyaan terbaik seputar tema yang di bahas pada tiap acara. Makanya, mulai sekarang persiapkan pertanyaan menarik seputar Discussion, siapa tahu Anda lah yang nanti mendapatkan hadiah dari Paseban tersebut.

Sekali lagi Paseban ingatkan, jangan lewatkan acara Ngabuburit Bersama Paseban, mulai tanggal 31 Juli s/d 1 Agustus di halaman Dashboard Paseban. Dan jangan lewatkan pula acara Ngabuburit bersama Paseban berikutnya dengan bintang tamu yang tak kalah menarik lainnya. Stay On di Paseban.

Manajemen Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel