Headphone Beats Wireless

6 Apr 2016 15:33 3329 Hits 0 Comments
yah begitulah 

Halo para sobaters, kali ini saya akan memposting tentang headphone yang terkenal bassnya itu lohh..#ciaaa,yah nama headphone nya adalah Beats, nah para sobaters headphone ini memakai wireless yang dilengkapi dengan tombol di sebelah kanan kuping para sobaters,hmm ngomong-ngomong tentang kualitas sih menurut saya headphone ini lebih dari cukup buat bermain game seperti saya, kalo headphone ini cocoknya buat para sobaters yang gemar bermain alat DJ,ngomong tentang harga,, harganya sih gk terlalu mahal bagi para sobat yang bnyak duit,harganya berkisar antara 1.250.000-1.950.000.

Yah begitulah harga headphone untuk anda yang gemar bermain DJ, tanpa basa-basi saya akan menjelaskan tentang headphone Beats.

Kalo dilihat headphone beats saat ini banyak yang KW super atau blablabla,, karena headphone ini sangat diminati banyak orang, makanya saya membuat artikel ini untuk membuat para sobaters tau yang mana yang asli dan yng mna yang KW super,

Ingat Para sobat yang Kiri itu asli dan yang Kanan itu palsu OKEEE?
Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsuCara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu
Nah dimulai dari depan sobat,, jelas bahwa yang palsu tidak menanggung "tm" (merek dagang) di bawah Tulisan "studio" di sudut kiri bawah dari kotak (mungkin sedikit kecil, tetapi Anda dapat melihat bahwa sebuah titik kecil dari teks yang hilang dari gambar di sebelah kanan).

Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu
Selanjutnya di Bagian Belakang Kotak, sobat dapat melihat bahwa gambar dari headphone Agak sedikit berbeda. posisinya Juga berbeda. Lalu ada juga tanda "tm" di bawah kata "studio" di sudut kiri bawah. "Tm" juga hilang pada teks vertikal di kiri kotak di bawah kata "dre".

Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu
Di sisi kotak, Terlihat jelas bahwa gambar di asli lebih kecil dari yang dari produk palsu. Yang asli juga menyebutkan bahwa baterai dan adaptor penerbangan yang disertakan,sedangkan yang palsu tidak menyebutkan bahwa Baterai Dan Adaptor Penerbangan Disertakan,sedangkan imitasi tidak menyebutkan bahwa Baterai Dan Adaptor Penerbangan Disertakan.

Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu
Gambar Kepala Dr Dre. Sangat jelas beda. Pencetakan palsu umumnya lebih gelap, dan sobat tidak dapat melihat daerah lehernya Dengan baik. Lehernya lebih jelas Yang asli. perhatikan penggunaan "|" Di Antara "beatsbydre.com" dan "monstercable.com" Yang asli Menggunakan "|" dan yang palsu Menggunakan "/". Dan Juga, Yang palsu ada nomor di sudut kanan bawah, Dan Yang Asli Tidak Ada.

Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu
Lepaskan Sampul, kita dapat melihat bahwa pull-out tab pada Asli lebih panjang daripada imitasi.

Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu
Jelas Sekali Perbedaan nya di sini, Orang Buta Juga Bisa Membedakan Nya

Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu
Pada bagian belakang buku quick-start, ada perbedaan dalam ukuran font dan penggunaan "|" dan "/" lagi. Yang Asli di sebelah kiri, palsu di sebelah kanan.

Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu
Jelas sekali perbedaan antara kain pembersih yang disediakan. Kain asli besar. Yang palsu kecil.

Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu 
2 dokumen ini disediakan Untuk yang Asli dan tidak Ada di yang palsu.

Cara membedakan beats by dr dre asli dan yang palsu
Kita Lihat Di Penutup baterai, tentu saja, Yang Asli memiliki nomor seri dan tanda tangan Dr Dre. Palsu tidak ada (Gambar penutup baterai palsu tidak disertakan,bayangkan saja ruang kosong di mana tanda tangan dan serial seharusnya).
 

Yah para sobaters waktunya saya p[amit dari sini ..karena laperrrr,dari tadi cuma nulis artikel ini doang,selamat tinggal BYEE~~~ XOXO

Tags

About The Author

Miguel_Francisco 37
Ordinary

Miguel_Francisco

Saya adalah pelajar SMAN 1 Muara Teweh kelas X TTL: Pontianak, 9 Oktober 2000 Cita-cita: Menjadi TKI di luar negeri Mohon bimbingannya dalam menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel