7 Aplikasi Pilihan Editor di Google Play

7 Aug 2015 08:00 8560 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebagai pengguna perangkat OS Android, berbagai aplikasi yang Anda butuhkan bisa diunduh di situs Google Play.

Sebagai pengguna perangkat OS Android, berbagai aplikasi yang Anda butuhkan bisa diunduh di situs Google Play. Google Play menyediakan banyak jenis aplikasi dan juga menjadi tempat untuk para pengembang aplikasi android meluncurkan aplikasi buatannya. Sangat banyak jenis aplikasi yang mungkin membuat Anda merasa bingung, kira-kira aplikasi mana yang akan dipasang pada perangkat android Anda.

Salah satu cara untuk mengetahui aplikasi apa yang tepat untuk diunduh dan digunakan oleh Anda adalah dengan melihat aplikasi pilihan editor atau Editors’ Choice. Pilihan editor ini beberapa aplikasinya berasal dari para Top Developer dan banyak menjadi pilihan pengguna android juga.

Aplikasi pilihan editor juga tersedia banyak, artikel ini akan membahas 7 aplikasi yang merupakan pilihan editor. Berikut uraiannya.

Elevate – Brain Training

7 Aplikasi Pilihan Editor di Google Play

Aplikasi Elevate – Brain Training ini merupakan salah satu aplikasi edukasi yang dikembangkan oleh Elevate Labs dan merupakan salah satu Editors’ Choice. Aplikasi Elevate merupakan sebuah aplikasi yang merupakan program untuk melatih kemampuan otak. Aplikasi ini akan membantu penggunanya untuk meningkatkan kemampuan berbicara, kemampuan mengingat, kemampuan matematika, kemampuan untuk fokus, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga memiliki aneka fitur menarik serta game-game pengasah otak yang menantang. Review dari para penggunanya juga banyak yang positif sehingga Anda bisa memutuskan pilihan untuk mengunduh aplikasi ini.

WPS Office + PDF

7 Aplikasi Pilihan Editor di Google Play

Aplikasi yang dikeluarkan oleh pengembang Kingsoft Office Software Corporation Limited Business ini menjadi Editors’ Choice selanjutnya. Kingsoft Office tentunya bukan sesuatu yang asing lagi. Kini dengan mudah, Anda bisa mengoperasikan WPS Office + PDF di perangkat android Anda untuk membantu pekerjaan da tuga-tugas yang melibatkan pembuatan dan pengeditan dokumen, PDF, presentasi, dan lain-lain.

WPS Office + PDF sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta pengunduh dan review dari mereka pun sangat baik. Pilihan editor ini bisa menjadi pilihan Anda juga. Aplikasi office ini 100% gratis dan bisa dijalankan pada semua perangkat android versi apa pun.

Enigma Express

7 Aplikasi Pilihan Editor di Google Play

Editors’ Choice kali ini adalah sebuah game hidden object atau game mencari objek-objek yang tersembunyi. Game yang dikembangkan oleh Relentless Software Limited ini bisa dioperasikan pada android versi 4.0 ke atas.

Anda akan bertualang ke seluruh dunia bersama detektif Hannah Dakota dan mencari 8 benda misterius yang telah dicuri. Game ini juga didukung oleh grafis yang indah dengan cerita yang dikemas menarik.

Any.do: To-do List âTask List

7 Aplikasi Pilihan Editor di Google Play

Any.do merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mengatur berbagai kegiatan baik itu pekerjaan, tugas-tugas, liburan, dan masih banyak algi. Any.do akan membantu Anda untuk bisa mengatur dan mengorganisasi pekerjaan serta menjadi pengingat yang baik.

Aplikasi yang bisa dijalankan pada semua versi android ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengunduh. Any.do bisa digunakan baik untuk perangkat mobile, desktop, tablet, dan web.

Journey (Diary, Journal)

7 Aplikasi Pilihan Editor di Google Play

Aplikasi Journey memberikan pengalaman berbeda dalam menulis buku harian. Diary digital ini akan menjadi teman yang bisa dibaca kapan saja dan bahkan bisa membuat Anda dengan mudah menemukan lokasi yang pernah dikunjungi karena dilengkapi juga dengan peta.

Beberapa fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini di antaranya bisa melakukan undo/redo, bisa mengetahui jumlah kata dan karakter, bisa memasukan foto dan video untuk satu kali entry, pengingat, dan masih banyak lagi.

Runtastic Running & Fitness

7 Aplikasi Pilihan Editor di Google Play

Aplikasi yang menjadi teman untuk berolahraga lari dan fitnes ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digemari. Runtastic Running & Fitness menggunakan peta dan GPS. Dilengkapi juga dengan berbagai aktivitas fitnes seperti jogging, jalan santai, olahraga sepeda, lari, hiking, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik dan bermanfaat lainnya. Lebih dari 10 juta orang sudah mengunduhnya dan Anda juga bisa membaca berbagai review positif yang bisa menjadi referensi jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini.

Table Tennis Touch

7 Aplikasi Pilihan Editor di Google Play

Bagi Anda pecinta olahraga tenis meja, Table Tennis Touch ini bisa menjadi pilihan game android Anda. Game ini memiliki grafis yang luar biasa dan menantang kemampuan bermain tenis meja Anda.
 
Anda akan bermain bersama Wiff Waff sebuah training robot dan tantang diri Anda untuk melawan 32 pemain/lawan yang unik. Tersedia 7 arena tenis meja yang luar biasa serta beberapa mode permainan seperti Quick Game Mode, Career Mode, dan Arcade Mode.

Itulah beberapa aplikasi pilihan Editor yang bisa Anda unduh sekarang juga di Google Play. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda.

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel