Fruit Ninja Permainan Seru Bagi iPad & iPhone Anda

6 May 2011 14:49 5030 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Fruit Ninja merupakan permainan mengiris buah keluaran Half Brick yang telah mendapatkan begitu banyak popularitas sejak pertama kali dirilis. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, berikut Paseban akan memberikan ulasan kompletnya. Jika berminat, selamat bermain!

Fruit Ninja merupakan permainan mengiris buah keluaran Half Brick yang telah mendapatkan begitu banyak popularitas sejak pertama kali dirilis. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, berikut Paseban akan memberikan ulasan kompletnya. Jika berminat, selamat bermain!

Jika Anda memiliki refleks yang cepat, mata yang jeli, serta jari yang mampu bergerak bak halilintar, maka koordinasi tersebut sangat mubazir apabila tidak Anda gunakan untuk memainkan game ini. Cukup dengan membelah buah yang muncul di layar tanpa menyentuh bom berwarna hitam, maka Anda akan memenangkan permainan ini. Cukup simpel, kan?

Game Play dan Modus-modus Permainan
Terdapat empat modus Fruit Ninja yang tersedia, yaitu Classic, Zen, Multiplayer, dan Arcade Dalam modus Classic, Anda akan ditugaskan untuk mengiris buah sebanyak-banyaknya sambil menghindari bom yang mampu memusnahkan seluruh nyawa Anda. Anda diberikan tiga nyawa secara default, dan untuk setiap buah yang gagal Anda iris akan mengurangi nyawa Anda tersebut. Anda akan mendapat tambahan nyawa untuk setiap 100 poin yang terkumpul (yaitu 100, 200, 300, dan sebagainya).

Pada modus Zen, Fruit Ninja menggunakan sistem waktu dan serangan, sehingga Anda harus mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya sebelum waktu habis. Tidak ada bom di sini. Anda dapat membuat combo dengan mengiris dua buah atau lebih sekaligus dalam satu serangan tunggal. Akan lebih mudah untuk membuat combo ketika Anda mengiris secara horizontal atau vertikal.

Modus Arcade memperkenalkan power-ups yang mungkin merupakan salah satu bagian yang paling seimbang dari permainan ini. Bom yang tak sengaja teriris, namun ia takkan langsung membuat seluruh nyawa Anda hilang layaknya modus Classic. Bom-bom itu hanya akan memotong 10 poin dari total nilai Anda.

Modus yang paling menyenangkan dalam Fruit Ninja adalah modus Multiplayer yang dapat Anda mainkan melalui Wi-Fi. Dalam modus ini, Anda dan lawan diberikan buah sendiri-sendiri untuk diiris. Anda akan diberi buah biru dan musuh Anda buah merah. Aturan mainnya cukup sederhana; yang harus Anda iris hanyalah buah Anda, dan bukan buah lawan.

Fruit Ninja Secara Teknis
Mari kita mengunjungi aspek-aspek lain dari permainan. Paseban suka dengan penempatan tombol suara di bagian kanan atas layar, karena menghemat waktu dari pada harus pergi ke menu pilihan hanya untuk mengaktifkan musik atau suara.

Grafisnya benar-benar berkualitas tinggi, tidak ada tanda-tanda bahan murah yang digunakan dalam permainan. Buah-buahannya pun terlihat tiga dimensi. Dan ketika Anda mengiris mereka, efek jus terlihat terpercik pada background permainan.

Musiknya juga mengagumkan. Anda dapat mendapatkan permainan ini seharga 0,99 dolar saja! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel