Uangku - Beli Pulsa dan Bayar Tagihan Lewat Kartu Kredit ala SmartFren

10 Jan 2012 18:30 5840 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smartfren dikenal sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang berbasiskan CDMA. Nah, SmartFren baru-baru meluncurkan produk barunya yang bertujuan untuk mempermudah para pelanggannya dalam melakukan pembayaran tagihan-tagihan dan pembelian pulsa. Mereka telah melakukan inovasi di mana kedua hal tersebut bisa dilakukan dengan instrumen kartu kredit *(credit card)*.

Smartfren dikenal sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang berbasiskan CDMA. Nah, SmartFren baru-baru meluncurkan produk barunya yang bertujuan untuk mempermudah para pelanggannya dalam melakukan pembayaran tagihan-tagihan dan pembelian pulsa. Mereka telah melakukan inovasi di mana kedua hal tersebut bisa dilakukan dengan instrumen kartu kredit (credit card). Layanan tersebut bernama Uangku.

Memang perusahaan apapun, termasuk perusahaan di bidang telekomunikasi yang sangat ketat persaingannya, modifikasi produk atau inovasi dan diferensiasi layanan mutlak diperlukan jika mereka masih ingin eksis dan diakui para pelanggannya. Itulah yang disadari betul oleh pihak SmartFren sehingga kemudian layanan Uangku yang bisa dikatakan cukup menjadi terobosan ini diluncurkan.

Caranya cukup mudah, bagi Anda pelanggan SmartFren cukup melakukan registrasi di laman http://www.smartfren.com, maka pelanggan yang telah memasukkan data pribadi dan kartu kreditnya Visa atau MasterCard bisa langsung bertransaksi secara online.

Lantas seperti apa langkah-langkah dalam menjalankan layanakan Uangku ini? Berikut beberapa langkah secara terinci supaya Anda bisa mengaktivasi layanan Uangku ini.

  • Kunjungi situs SmartFren, di mana melalui situs ini pelanggan akan dipersilakan untuk melakukan pengisian registrasi dengan melakukan klik tombol yang tersedia di sana, yakni tombol "register".

  • Setelah menekan tombol register, maka kemudian akan muncul kolom-kolom yang mesti diisi seperti nomor handphone Anda dan lainnya. Setelah itu kemudian klik tombol "Submit".

  • Setelah selesai "Submit", maka sistem akan mengirimkam SMS yang berisi kode PIN yang tentunya sangat rahasia kepada pelanggan.

  • Setelah PIN dipegang, maka pelanggan bisa mengisi formulir registrasi yang akan digunakan untuk melakukan transaksi online. Patut dicatat, layanan ini hanya bisa digunakan selama Anda setia menjadi pelanggan Smartfen.

  • Baru setelah registrasi ini usai, maka sistem akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat pelanggan yang terdaftar. Dari kiriman email sistem itu, pelanggan akan dipersilakan untuk melakukan "klik" terhadap link yang diberikan dalam waktu 1 x 24 jam untuk mengaktifkan akun.

    Catatan: bila pelanggan tak mengaktifkan dalam waktu yang telah ditentukan, maka akun akan kadaluwarsa dan itu berarti Anda mesti membuat akun baru.

Adapun voucher yang tersedia bernilai mulai dari Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 150 ribu sampai dengan Rp 200 ribu. Pelanggan yang melakukan transaksi dibawah Rp 200 ribu akan segera diproses dalam tempo selambat-lambatnya hanya 6 menit. [EH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel