Aplikasi Android Gratis di Android Market Alternatif

10 Nov 2011 14:00 7240 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pada Android Market Anda bisa menemukan jutaan aplikasi Android gratis yang siap Anda download. Namun tidak sedikit aplikasi maupun game berbayar yang tersedia di sana, dan tidak jarang aplikasi sangat fungsional serta game sangat menarik tersedia dengan bandrol harga. Well, sedikit tips & trick untuk Anda, sebenarnya ada tiga Android Market alternative di mana Anda bisa mendapatkan semua aplikasi Android gratis! Ssssstt" don't tell anyone.

Pada Android Market Anda bisa menemukan jutaan aplikasi Android gratis yang siap Anda download. Namun tidak sedikit aplikasi maupun game berbayar yang tersedia di sana, dan tidak jarang aplikasi sangat fungsional serta game sangat menarik tersedia dengan bandrol harga. Well, sedikit tips & trick untuk Anda, sebenarnya ada tiga Android Market alternative di mana Anda bisa mendapatkan semua aplikasi Android gratis! Ssssstt" don't tell anyone.

Blapkmarket

Blapkmarket adalah situs independen yang menyediakan berbagai macam aplikasi Android gratis. Sebelum bisa download aplikasi Android dari situs ini, pertama Anda harus menjadi member pada situs ini. Bermodalkan email Anda, username dan password untuk Blapkmarket, selanjutnya Anda bisa langsung mencari dan download aplikasi Android yang Anda inginkan. Untuk akses dan otorisasi lebih pada situs ini, donasi sukarela harus Anda berikan.

Apktop

Situs yang berbasi pada blog Wordpress ini menyediakan banyak aplikasi Android gratis yang bisa langsung Anda download, tanpa perlu register seperti Blapkmarket. Situs ini menyediakan pilihan Android Apps, Android Games, dan Android Themes.

PandaApp

"Free Your Mobile Life," itulah slogan yang digunakan PandaApp. Dan situs ini benar-benar mewujudkan slogan tersebut. Tidak hanya aplikasi Android gratis yang disediakan oleh situs ini, aplikasi iOS dan Windows Phone pun tersedia gratis di situs "totally mobile" ini.

Catatan:

Apabila Anda download aplikasi Android gratis dari ketiga situs tersebut, Anda akan memperoleh file berformat APK yang tidak akan dikenali oleh PC Anda. Hal yang harus Anda lakukan berikutnya adalah transfer file tersebut ke gadget Android Anda dan tap file untuk memulai proses instalasi.

Kelengkapan aplikasi yang disediakan ketiga situs ini berbeda-beda. Jadi ketiga situs tersebut akan bersifat saling melengkapi bagi kegiatan Anda dalam berburu Aplikasi Android gratis. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel