Apa Itu Sistem SAP, Keunggulan dan Kelemahannya?

24 Aug 2018 16:09 7501 Hits 0 Comments
Demikianlah ulasan atau review apa itu sistem SAP, keunggulan dan kelemahannya. Dengan Anda membaca keunggulan serta kelemahannya seperti yang dijabarkan diatas maka diharapkan Anda yang awalnya tidak pernah mendengar apa itu SAP atau Sistem SAP menjadi tahu sehingga Anda dapat menerapkannya di kemudian hari jika membutuhkannya. 

Pernahkah Anda mendengar kata SAP..? atau sistem SAP..? Saya yakin kata SAP masih terdengar asing di telinga Anda. Jika Anda belum pernah mendengarnya maka pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan apa itu SAP. Apa itu SAP..? SAP adalah produk ERP, vendor ERP SAP AG (Systeme Adwendugen Produkte Inder Datenverarbeitung) yang dapat diartikan Application Product in Data Processing. SAP Business Suite adalah paket solusi aplikasi e-bisnis dan banyak aplikasi lainnya. Ini dia keunggulan serta kelamahan dari SAP yang bisa Anda baca.   

Keungulan dari Produk SAP adalah Sebagai Berikut: 5

  1. Merupakan niai tambah bagi perusahan dimana perusahan bisa menggabungkan dan mengembangkan semua modul aplikasi yang diperlukan oleh perusahaan.
  2. SAP menghubungkan semua lini produksidan seluruh departemen perusahaan. SAP dapat dimodifikasi sesuka hati menggunkan bahasa pemrograman ABAP yang diperlukan perusahaan.
  3. SAP mempunya modul yang saling teringrasi, dapat dibuat serta dapat dipecah sesuai kebutuhan perusahaan.
  4. Desain SAP juga dapat dibuat dengan bahasa pemrograman lain seperti java, php, visual basic, asp, vb.net, lotus script, Delphi.
  5. SAP sekarang telah mengusai pasar ERP pada saat ini.
  6. SAP telah mendukung transaksi e-commerce melalui inter dengan menggunkan Supply Chain Management.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Demikianlah ulasan atau review apa itu sistem SAP, keunggulan dan kelemahannya. Dengan Anda membaca keunggulan serta kelemahannya seperti yang…

About The Author

albait 22
Novice

albait

Hallo saya Albait seorang yang suka menulis. Saya bekerja sebagai SEO Specialist di salah salah satu perusahaan di Jakarta, Indonesia yang menyediakan SEO Services, SEM Services dan SMM Services.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel