Cashbac, Aplikasi Reward di Indonesia

11 May 2018 14:03 6964 Hits 0 Comments
Itu lah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan aplikasi Cashbac. Kamu bisa mendapatkan cash back, kamu bisa menggunakan aplikasi ini degan mudah, dan kamu juga bisa bertransaksi di beberapa merchant besar di Jabodetabek, bahkan McD di daerah Bandung sampai Bali pun ada. Sebagai pengguna, saya merasa bahwa aplikasi ini memberikan banyak keuntungan dan kemudahan. Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendownload di Google Play atau App store sekarang juga. Oh iya, kamu juga bisa menggunakan referral code saya, yaitu ann01al. Selamat mencoba!

Beberapa hari lalu, saya mendownload sebuah aplikasi bernama Cashbac. Saya terdorong untuk mengunduh karena secara tidak sengaja saya membaca beberapa artikel mengenai aplikasi ini. Setelah mendownload dan melakukan beberapa kali bertransaksi, kali ini saya akan mereview aplikasi tersebut. Mau tau apa saja keuntungan yang saya temui di apliakasi ini? Yuk, langsung disimak aja!

Dapat cash back

Hal pertama yang saya rasakan dengan aplikasi ini adalah keuntungannya banyak. Dari namanya saja kamu pasti bisa langsung tau kalau aplikasi ini memberikan kamu cashback. Saat kamu sudah mendaftar, kamu akan diminta untuk mendaftarkan kartu debit/kredit berlogo Visa atau MasterCard. Nah, setelah berhasil mendaftar, kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar 50 ribu! Selain itu, jika referral code kamu dipakai oleh orang lain saat mereka melakukan transaksi pertama mereka, kamu juga akan mendapat 50 ribu lagi. Lumayan juga kalau dikumpulkan. Kamu bisa membayar makan di restoran yang bekerjasama dengan saldomu. Setelah memakai aplikasi ini selama kurang lebih 2 minggu dan melakukan beberapa kali transaksi, saat ini saya sudah mengumpulkan saldo sekitar 200 ribu rupiah. Saldo ini sudah saya pakai untuk makan di sebuah restoran dan sekarang berkurang menjadi sekitar 80 ribu rupiah.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Itu lah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan aplikasi Cashbac. Kamu bisa mendapatkan cash back, kamu bisa menggunakan…
Tags

About The Author

Annisa Chaniago 16
Novice

Annisa Chaniago

sdfsadf

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Annisa Chaniago