Update terbaru dota 2 , The dueling fates

2 Nov 2017 12:59 2923 Hits 0 Comments
patch Dueling Fates ini menjadi semacam jawaban sekaligus perjudian Valve untuk menyelamatkan Dota 2 dari jurang popularitas 

Akhirnya update yang ditunggu-tunggu datang juga! Yup update patch terbaru Dota 2 yaitu Dueling Fates sudah rilis! Yuk simak perubahan penting apa saja yang terjadi!

Patch 7.06 yang digunakan untuk TI 7 tahun ini akhirnya diganti juga! Setelah bertahan selama kurang lebih 5 bulan, para fans Dota 2 sudah bosan setengah mati menunggu update Dueling Fates yang dijanjikan oleh Valve!

Diumumkan akan membawa dua hero baru dan dapat dimainakan tanggal 1 November 2017, Valve akhirnya secara resmi merilis patch notes di website resmi mereka! Yuk kita simak perubahan signifikan apa saja yang akan dihadirkan!

 

Hero baru Pangolier dan Dark willow

Update terbaru dota 2 , The dueling fates

Sudah berisikan lebih dari 100 hero, nampaknya Valve masih berambisi menambah jumlah tersebut dengan mendatangkan hero baru yaitu Pangolier dan juga Dark Willow! Hero yang videonya sudah ditampilkan di TI 7 ini mulai muncul kepermukaan!

Hero pertama bernama Pangolier. Ia memiliki kelas sebagai Melee, Carry, dan Nuker. Skill-nya terdiri dari Swashbuckle di mana ia menggelinding dan melancarkan serangan, Shield Crash yang membuatnya menhentakkan tanah dan dan mendapatkan damage reduction.

Kemudian ada skill pasif yaitu Heartpiercer yang membuat serangannya dapat memberikan efek slow dan juga menghilangkan armor lawan. Terakhir ultimate skill-nya yaitu Rolling Thunder membuatnya bergelinding menerjang musuh!

Update terbaru dota 2 , The dueling fates

Kemudian bagi Dark Wilow ia memiliki kelas Ranged, Support, dan Nuker. Berbekal lima skill aktif, hero ini punya potensi menjadi support atau carry yang berbahaya!

Skill pertamanya bernama Bramble Maze membuatnya bisa mencitapakan labirin dengan efek root. Kemudian Shadow Real membuatnya kebal dari skill target musuh. Skill Cursed Crow membuat musuh yang terkenanya akan meledak dan terkena efek stun!

Untuk ultimate-nya sendiri terdiri dari dua skill yang tidak dapat digunakan secara bersamaan. Skill pertama bernama Bedlam yang membuat Jax peri kecil milik Dark Willow berputar di sekelilingnya dan menembaki musuh!

Satu lagi yaitu Terrorize membuatnya melemparkan Jax ke area tertentu dan menyebabkan efek fear pada musuh di area tersebut! Penasaran dengan hero di Dueling Fates ini? 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

patch Dueling Fates ini menjadi semacam jawaban sekaligus perjudian Valve untuk menyelamatkan Dota 2 dari jurang popularitas 
Tags Game

About The Author

Kardelicious 17
Pensil

Kardelicious

coffe lover and Dota addict

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel