Review Anime Working Season Pertama, Anime Comedy yang Sangat Lucu

1 Aug 2017 11:20 16376 Hits 0 Comments
Anime yang bikin ketawa ngakak the best dah anime ini

Hi Animelovers kali ini saya akan me review anime Working, Anime ini memiliki 4 Season loh, Anime ini membuat saya menjadikan anime ini anime Comedy Terbaik loh anime lovers.

Di dalam Anime ini terdapat Comedy yang sangat sangat lucu hingga membuat saya sakit perut karena tertawa.

Anime Working ini dibuat oleh Yoshimasa Hiraike dan di angkat oleh studio A-1 Pictures dengan membawa 4 Season dan beberapa OVA.

Working ini menceritakan tentang pekerjaan di Restoran Wagnaria, kali ini saya akan  membahas Season 1  Terlebih dahulu

Kali ini saya akan membahas point point dari Working season 1 antara lain:
- Sinopsis Working!! (Season 1)
- Tokoh Tokoh

Working!! (Season 1) 5

Working season 1 ini dibuat tanggal 4 April 2010 - 27 Juni 2010 dan memiliki 13 Season loh Animelovers.

Awal Ceritanya adalah saat restoran Wagnaria yang sedang ramai pelanggan dan restoran tersebut kekurangan karyawan maka Shirafuji Kyouko meminta agar Taneshima Popura mencari karyawan baru, Popura bertanya tanya kepada teman temannya dan di jalanan yang akhirnya bertemu dengan Takanashi Souta yang minicon, awalnya banyak kesalahpahaman Souta menganggap dia anak SD akan tetapi dia adalah senior di sekolahnya dan akhirnya Souta menjadi karyawan di Wagnaria loh Animelovers, alasan dia gabung bukan karena uang akan tetapi karena ingin terus bisa melihat Popura yang imut karena tubuhnya yang kecil.

 Oh ya Animelovers Minicon adalah seseorang yang suka dengan sesuatu yang kecil bisa saja itu orang atau benda hampir sama dengan lolicon, maka oleh karena itu Souta menyukai Popura karena tubuhnya kecil.

Awalnya dia berkenalan dengan karyawan di Wagnaria, dan semua menganggap dia lolicon akan tetapi Souta tidak menerimanya dia bilang bukan Lolicon tapi Minicon dan dari sinilah banyak kejadian lucu.

Souta awalnya memikirkan karyawan disana normal akan tetapi semuanya memiliki keanehan dan kelucuan masing masing seperti Popura yang memiliki tubuh kecil tapi dia sensitif dibilang anak kecil, Inami yang takut dengan laki laki, Kyouko yang selalu tidak bekerja akan tetapi selalu makan, Yachio yang selalu membawa pedang katana di pinggangnya dan selalu menceritakan tentang kyouko ke Satou, Satou yang selalu mendengarkan Yachio dan selalu menjaili Popura, Souma yang selalu tau tentang segalanya dan masih banyak lagi kelucuan kelucuan yang akan ada di anime working season 1 ini, penasaran silahkan tonton

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Anime yang bikin ketawa ngakak the best dah anime ini
Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 42
Pena

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel