Siemens Gigaset ME, Smarpthone Android High-end dengan Snapdragon 810.

11 Sep 2015 13:00 11681 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di gelaran IFA Internationale Funkausstellung Berlin, berbagai produsen perangkat elektronik berlomba-lomba

Di gelaran IFA Internationale Funkausstellung Berlin, berbagai produsen perangkat elektronik berlomba-lomba, mempromosikan produk terbaru dan terbaik mereka kepada konsumen.

Salah satu yang turut hadir dalam gelaran ini adalah perusahaan asal Jerman, Gigaset, yang membawa perangkat smartphone Android high-end barunya kehadapan publik.

Gigaset sendiri erat kaitannya dengan perusahaan Siemens, yang pernah merajai pasar ponsel pada tahun 90-an. Saat ini, Siemens sudah dimiliki Gigaset dan siap kembali meramaikan market perangkat telekomunikasi di dunia. Nah, penasaran dengan smartphone ini? Mari kita simak ulasannya berikut ini. 

Desain 3

Keseriusan Gigaset dan Siemens dalam menciptakan smartphone terbaik sudah terlihat dari konsep desain yang ada.

Smartphone Android high-end Gigaset ME tampil begitu mewah dengan balutan frame stainless steel dan aluminium alloy, yang menjamin perangkat ini memiliki kekuatan yang prima, namun tetap ramping dan ringan.

Melalui dimensi bodi sebesar 144.5 mm x 69.4 mm x 7.7 mm dan berat 160 gram, perangkat ini hadir dengan dua varian warna, yaitu hitam dan putih. Sementara pada keseluruhan bodinya sendiri dibalut 2.5D glass cover yang menjamin ketahanan bodi yang baik dari berbagai kerusakan. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Di gelaran IFA Internationale Funkausstellung Berlin, berbagai produsen perangkat elektronik berlomba-lomba, mempromosikan produk terbaru dan…

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel