Epson L455 Printer Epson Dengan Mode Infus Original

6 Mar 2015 13:30 6572 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Berasal dari seri L, didalamnya ada sejumlah keunggulan seperti kecepatan cetak yang cepat, volume cetak yang tinggi serta kinerja handal sehingga dapat mendukung para pelaku bisnis kecil dan menengah. Untuk lebih lanjut mengenal Epson L455, simak ulasan berikut!

www.plimbi.com - Sebuah printer saat ini sudah menjadi kebutuhan. Alat ini memegang peranan penting terutama di perkantoran, pabrik, sekolah, kampus dan instansi pemerintahan. Sementara ada beberapa perusahaan perangkat printer yang saat ini masih eksis menyediakan kebutuhan printing, sebut saja Epson dan Hewlett-Packard (HP).

Baru-baru ini, Seiko Epson Corporation melalui PT Epson Indonesia menghadirkan sebuah perangkat printer terbarunya. Printer Epson ini telah dipasarkan di Indonesia dan memiliki beberapa keunggulan seperti performa handal dan menyediakan biaya cetak terendah sehingga sangat cocok untuk dipakai siapapun.

 

Epson L455

Alat printing ini merupakan Epson L455. Berasal dari seri L, didalamnya ada sejumlah keunggulan seperti kecepatan cetak yang cepat, volume cetak yang tinggi serta kinerja handal sehingga dapat mendukung para pelaku bisnis kecil dan menengah. Untuk lebih lanjut mengenal Epson L455, simak ulasan berikut!

 

Epson Micro Piezo

Yang membuat Epson seri L ini unggul yaitu adanya performasi tinggi melalui dukungan teknologi print head Epson Micro Piezo yang telah mendapatkan banyak penghargaan dunia. Teknologi yang disematkannya ini pun dinilai lebih unggul dibanding Print Head berteknologi Termal karena dirancang untuk dapat mencetak kertas dalam jumlah yang banyak. Dalam teknologi print head Epson Micro Piezo, Anda dapat mencetak berbagai resolusi, maksimum mencapai 5760 x 1440 dpi. Selain itu, terdapat pula dukungan Variable Size Droplet Technology (VSDT) yang memungkinkan print head untuk mengeluarkan tinta dalam berbagai ukuran, hasil tajam dan gradasi cetak halus baik untuk pencetakan dokumen maupun foto.

 

Biaya Cetak Rendah

Hal menarik lain dari Epson L455 adalah biaya cetak yang rendah. Anda dapat menggunakan tinta botol berkapasitas 70 ml yang dijual hanya seharga Rp 70 ribu untuk satu botolnya. Melalui hal ini, Anda dapat mencetak lebih banyak kertas namun tetap menghemat pengeluaran.

 

Cetak Nirkabel

Epson L455 juga memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen dan foto secara nirkabel melalui perangkat mobile. Alat percetakan ini dibekali Epson Connect Printer, Wi-Fi dan WiFi Direct sehingga dapat dipakai untuk mencetak foto hanya dengan bantuan aplikasi seperti Creative Print, iPrint, , Email Print dan driver printer jarak jauh lainnya. Selain itu, Anda pun dapat mencetak dokumen dan halaman web secara nirkabel melalui bantuan smartphone berbasis Android atau iOS.

 

Cloud Service

Yang tidak kalah menarik, Epson L455 memiliki teknologi cloud service yang dapat dipakai untuk menyimpan file secara online. Cara menggunakannya sendiri sangat mudah dimana Anda hanya tinggal membuka aplikasi Epson iPrint saja.

 

Dukungan Operasional

Sementara dukungan system operasi yang dapat menghubungkan perangkat ini meliputi Windows XP, Windows XP Professional, x64 Edition, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Mac OS X 10.6.8, 10.7.x, 10.8.x dan 10.9.x.

 

Kesimpulan

Melalui adanya teknologi terbaru yang disematkan pada Epson L455, printer ini sangat memungkinkan untuk mencetak dalam ukuran banyak, proses cepat dan memiliki performa handal. Maka demikian, printer ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai solusi cetak yang paling ideal untuk diaplikasikan pengguna di rumah ataupun  di perkantoran.

Yang tidak kalah penting, Epson L455 juga disertai dukungan fitur Wi-Fi, Wi-Fi Direct dan Epson Connect sehingga dapat diandalkan sekalipun Anda tidak ada di tempat. Printer besutan Epson ini sudah tersedia di Indonesia dengan bandrol Rp 3.7 jutaan. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel