Latihan UN SMA Hadir Kembali Dengan Fitur-Fitur Terbaru

16 Dec 2014 12:30 14230 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kini setelah terus mengalami pengembangan pada sisi fitur dan desain, aplikasi Latihan UN SMA saat ini telah berhasil menambah beberapa fitur yang tentunya akan membuat Latihan lebih seru, asyik dan tentunya lebih bermanfaat. Lalu Apa saja fitur-fitur baru tersebut? Berikut penjelasan singkat fitur baru pada Latihan UN SMA Online Paseban

Hadir sejak tahun 2011, Latihan Ujian Nasional Online Paseban adalah pelopor aplikasi berbasis website yang  membantu para  siswa tingkat SMA mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Nasional SMA. Aplikasi gratis dan user friendly ini memiliki fitur Try Out, Statistik/History, Bookmark, Latihan per Mata Pelajaran dan Listening Bahasa Inggris.

Kini setelah terus mengalami pengembangan pada sisi fitur dan desain, aplikasi Latihan UN SMA saat ini telah berhasil menambah beberapa fitur yang tentunya akan membuat latihan lebih seru, asyik, dan tentunya lebih bermanfaat.  Apa saja fitur-fitur baru tersebut? Berikut penjelasannya:

 

Point system

Semua aktifitas yang dilakukan di Latihan Ujian Online Paseban akan mendapat poin. Dan bila sudah mencapai poin tertentu, maka Anda bisa mendapat sebuah penghargaan sesuai dengan poin yang didapat. Jadi, aktivitas Anda seperti memberikan jawaban, mengerjakan latihan, dan yang lainnya sekarang akan mendapat poin. Poin ini sifatnya bisa bertambah dan bisa berkurang. Selain itu poin juga akan mempengaruhi nickname Anda.

point sistem paseban

Nickname

Adalah fitur untuk memberikan tanda bagi Anda pengguna Latihan Ujian Online Paseban. Nickname ini nantinya menunjukan level member berdasarkan keaktifan dan ditentukan oleh aktifitas yang dilakukan.

 

Tanya-Jawab

Mendengar kata tanya jawab, pasti Anda sudah terbayang apa yang ada pada fitur ini. Ya betul sekali, bila Anda memiliki pertanyaan/permasalahan terutama mengenai pelajaran ataupun soal dari sekolah yang belum terjawab atau kurang penjelasannya, kami menyediakan fitur ini sebagai solusi. Bagi yang tahu jawaban dari pertanyaan yang ada di fitur ini, Anda bisa membantu menyelesaikan pertanyaan mereka.

 

Achievement

Fitur yang memberikan penghargaan bagi Anda pengguna Latihan Ujian Online Paseban yang mampu mencapai kriteria tertentu pada saat latihan maupun aktivitas Tanya-Jawab dan keaktifan menggunakan aplikasi Latihan Ujian Online Paseban. Bila Anda mendapat suatu achievement tertentu maka badge achievement akan menghiasi user profile Anda,

achievement

Overall Summary

Ini adalah info penggunaan aplikasi Latihan Ujian Online Paseban. Dari info ini Anda dapat mengetahui berapa banyak latihan yang sudah dilakukan dan waktu yang digunakan untuk mengerjakan latihan tersebut.

loading

 

Leaderboard

Pada leaderboard Anda dapat melihat 20 besar pengguna Latihan Ujian Online Paseban yang memiliki poin tertinggi. Dengan ini Anda akan mengetahui pengguna yang aktif di aplikasi ini.

Untuk mengetahui daftar Point Sistem, Nickname dan Achievement selengkapnya, Anda bisa melihatnya di link tutorial aplikasi Latihan UN SMA Online Paseban.

 

Dengan adanya fitur-fitur tambahan pada aplikasi Latihan UN SMA Online Paseban, diharapkan Anda akan semakin betah menggunakan aplikasi ini, dan tentu pada akhirnya, akan memberikan manfaat kepada setiap pengguna, sehingga persiapan menghadapi UN SMA semakin baik lagi.

Segera ajak teman-teman lainnya untuk bergabung bersama Paseban.com dan menggunakan berbagai macam aplikasi pendidikan yang telah disiapkan oleh Paseban.com [PAS]

Link Halaman Latihan Ujan SMA

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel