ROCCAT Kave XTD, Headphone Gamer Berdesain Militer dengan Kualitas Suara Tinggi

10 Nov 2014 11:30 3175 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anda pastinya akan melengkapi kebutuhan gamer dengan berbagai perangkat pendukung seperti mouse untuk gamers, keyboard gaming, dan perangkat sound yang khas untuk bermain games. Dan salah satu perangkat sounds yang biasa digunakan para pemain game adalah Headphone gamers yang bagus.

Anda yang terbiasa memainkan game di perangkat PC Desktop tentunya tidak akan lengkap jika peralatan yang digunakan tidak mendukung sepenuhnya konsep game PC. Artinya, Anda sebagai gamer tentu tahu bahwa pengalam bermain game di PC tidak sebatas spesifikasi PC yang tinggi dan layar LCD dengan tampilan tajam saja.

Anda pastinya akan melengkapi kebutuhan gamer dengan berbagai perangkat pendukung seperti mouse untuk gamers, keyboard gaming, dan perangkat sound yang khas untuk bermain games. Dan salah satu perangkat sounds yang biasa digunakan para pemain game adalah Headphone gamers yang bagus.

Salah satunya adalah ROCCAT Kave XTD Stereo, sebuah Headphone berkualitas premium yang bisa diandalkan oleh Anda yang senang bermain game. Seperti apa Headphone game yang satu ini? Simak ulasannya berikut ini

 

DESAIN

ROCCAT Kave XTD Stereo adalah Headphone berkelas premium yang memiliki desain militer. Bentuk Headphone ini didesain untuk kenyamanan penggunanya, terutama ketika dipasangkan di telinga Anda. Dengan desain bercorak hitam dan sentuhan warna biru, Headphone ini terbilang elegan dan menarik. Headphone dengan bobot 335 gram ini memang ditujukan untuk kemudahan dan penggunaan yang nyaman untuk pemain game.

 

PERFORMA

ROCCAT Kave XTD Stereo hadir dengan sistem suara stereo yang bagus, terdengar jelas, dan tentunya cukup kaya. Sistem suara yang bagus tersebut dihasilkan melalui Speaker tipe Speaker neodymium 50mm yang memiliki ear cup yang nyaman dan empuk. Kehadiran Clip-On In-Cable pada Headphone game ini juga cukup mudah nyaman dan mudah diakses. Selain itu, mikrofon pada Headphone ini juga dapat diputar penuh dengan mudah sehingga membuat gamer akan terasa nyaman menggunakannya.

ROCCAT Kave XTD Stereo ini menawarkan kualitas suara tidak hanya untuk kualitas suara game. Headphone gaming ini juga sangat nyaman digunakan ketika Anda mendengarkan musik ataupun menonton film. Terlebih jika film yang Anda tonton mendukung kualitas suara HD stereo 5.1. Jika Anda menggunakan Headphone ini untuk percakapan, Anda pun akan diberikan kenyamanan. Pasalnya, Anda tidak akan mendengar suara dengungan yang mengganggu ketika bercakap menggunakan Headphone ini atau ketika Anda mendengarkan percakapan dari orang lain ketika ngobrol di Skype atau program lain yang sejenis. Secara keseluruhan, suara yang dihasilkan oleh Headphone gaming ini benar-benar bagus, kaya, dan jernih.

 

FITUR

Headphone yang satu ini tidak hanya unggul dari performa. Fitur-fitur didalamnya juga tergolong unggul dan cukup bagus. Beberapa fitur unggul di Headphone ini diantaranya adalah sebagai berikut.

 

  • ROCCAT™ SMART LINK®

Fitur yang satu ini akan sangat Anda sukai, terutama untuk Anda yang sering fokus bermain game online. Jika Anda sedang serius bermain game online, tentunya Anda tidak mau ada yang mengganggu, termasuk panggilan telepon. Jika Anda menggunakan Headphone ini, hal tersebut tidak masalah lagi.

Anda masih bisa bermain game online dan tetap beraksi sambil menerima panggilan dari seseorang. Inilah yang jadi keunggulan dari Headphone ini. Berkat fitur Smart Link ini, Anda bisa menghubungkan smartphone dengan Headphone. Sebuah inovasi yang tentunya cukup baik.

 

  • INBUILT MULTI-CHANNEL SOUND CARD

Fitur yang satu ini berguna untuk Anda yang ingin mendengar suara yang hanya ingin Anda dengar. Artinya, dengan dukungan multi-channel pada sound card, Anda bisa mendengar suara-suara penting tanpa terganggu suara noise dan suara lainnya.

 

  • FULLY-EQUIPPED REMOTE

.fitur ini memungkinkan Anda untuk mengontrol Headphone ini dengan mudah. Anda bisa menghubungkan dengan smartphone via bluetooth dengan mudah dan lancar, Anda bisa mengatur enhance audio sesuka, dan Anda pun bisa mengontrol pergantian sistem sound dari Headphone ke Speaker dengan mudah. Kemudahan pengaturan ini tentunya membuat Headphone ini akan sangat Anda sukai.

 

KESIMPULAN

Selain fitur-fitur tersebut, Headphone gamers ini masih memiliki fitur unggulan lainnya. Fitur-fitur tersebut dihadirkan oleh ROCCAT sebagai pengembang karena produk ini adalah produk unggulannya. ROCCAT Kave XTD Stereo ini adalah produk yang inovatif, berkualitas sangat baik dan sangat cocok untuk Anda yang memang seorang gamer PC sejati. Jika Anda membutuhkan Headphone untuk gaming yang berkelas, maka Headphone ini bisa jadi pilihan dan andalan Anda.[HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel