Logitech G402 Hyperion Fury, Gaming Mouse Tercepat di Dunia dengan Prosesor di Dalamnya.

1 Jan 2015 11:30 10589 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Banyak para gamer PC Desktop yang tidak hanya membutuhkan perangkat PC mereka unggul dari spesifikasinya saja. Para gamer ini juga sering membutuhkan perangkat pendukung atau dalam hal ini Pheriperal untuk menunjang permainan game yang seru dan menyenangkan. Contohnya adalah Mouse khusus gaming. Para gamer tentunya akan lebih nyaman jika menggunakan Mouse yang ditujukan khusus untuk bermain games.

Banyak para gamer PC Desktop yang tidak hanya membutuhkan perangkat PC mereka unggul dari spesifikasinya saja. Para gamer ini juga sering membutuhkan perangkat pendukung atau dalam hal ini Pheriperal untuk menunjang permainan game yang seru dan menyenangkan. Contohnya adalah Mouse khusus gaming. Para gamer tentunya akan lebih nyaman jika menggunakan Mouse yang ditujukan khusus untuk bermain games.

Karena itu, tidak aneh jika produk gaming Mouse memang laku di pasaran. Para produsen pun seolah tidak mau berhenti berproduksi menciptakan Mouse untuk gaming. Salah satunya adalah Logitech. Perusahaan ini menghadirkan produk Mouse untuk gaming yang sangat menarik. Produk tersebut adalah Gaming Mouse Logitech G402 Hyperion Fury. Seperti apa produk yang satu ini?

 

DESAIN

Logitech G402 Hyperion Fury adalah gaming Mouse dengan desain yang menawan dan futuristik. Sentuhan warna abu menandakan bahwa Mouse ini benar-benar Mouse yang modern. Apalagi sentuhan warna perak serta garis warna hitam merupakan paduan pas yang menjadikan Mouse yang satu ini tidak hanya keren tetapi juga benar-benar menakjubkan. Tulisan G warna biru yang terletak di atas Mouse membuat Mouse ini pun tampak lebih elegan Bentuk Mouse ini juga tidak sama seperti Mouse kebanyakan.

Bentuknya tampak lebih ramping. Bagian klik kanan dan klik kiri Mouse ini tampak lebih tinggi dibandingkan permukaannya.  Tombol yang ada di bagian didesain agar para gamer cukup nyaman dan mampu memaksimalkan fungsinya. Bentuk Logitech G402 Hyperion Fury tidaklah benar-benar baru. Konsep desain dan bentuk gaming Mouse ini dibangun berdasarkan bentuk produk Mouse Logitech sebelumnya, yakni G502 Proteus Core.

gaming Mouse Logitech G402 Hyperion Fury

gaming Mouse Logitech G402 Hyperion Furygaming Mouse Logitech G402 Hyperion Fury

gaming Mouse Logitech G402 Hyperion Furygaming Mouse Logitech G402 Hyperion Fury

 

PERFORMA

Gaming Mouse yang satu ini diklaim merupakan gaming Mouse tercepat yang pernah ada. Logitech bahkan mengklaim jika Logitech G402 Hyperion Fury ini adalah gaming Mouse yang mampu bergerak lebih cepat dibandingkan tangan manusia. Waktu respon yang dimiliki gaming Mouse ini bahkan mencapai angka 1ms dengaan polling rate 1000 Hz. Dengan kecepatan tersebut, tentunya Mouse ini lebih ditujukan untuk gamer yang memainkan game FPS atau First Person Shooting.  Untuk memaksimalkan kemampuannya ini, Logitech membesut gaming Mouse ini tidak sembarangan. Logitech membenamkan sebuah prosesor ARM yang berguna untuk meningkatkan kinerja gaming Mouse ini. Tentunya keberadaan prosesor membuat gaming Mouse yang satu ini bisa dikatakan pula sebagai SmartMouse meskipun tanpa sistem operasi yang menyertainya.

Logitech G402 Hyperion Fury dibangun berdasarkan teknologi Fusion Engine yang memungkinkan para gamer bergerak dengan kecepatan sampai 5000 DPI. Para gamer pun dapat mengatur DPI dari Mouse ini mulai dari 240 DPI dengan sebuah tombol khusus yagn tersemat di gaming Mouse ini.  Selain tombol pengatur DPI, Logitech G402 Hyperion Fury adalah juga memiliki tujuh tombol lain yang berfungsi sesuai kebutuhan para gamer.

Dengan berbagai kemampuan tersebut, tentunya membuat gaming Mouse dari Logitech ini tidak boleh dipandang sembarangan. Logitech sendiri meyakini bahwa Logitech G402 Hyperion Fury adalah sebuah produk Mouse yang selangkah lebih maju dalam hal teknologi. Para gamer akan diberikan kebebasan dalam mendominasi pertempuran di game perang. Mereka bisa bergerak lebih cepat, melakukan tembakan yang lebih akurat, dan tentu saja kontrol yang mudah dibandingkan gaming Mouse lainnya.

 

VIDEO HYPERION FURY

 

HARGA DAN KESIMPULAN

Kehadiran Logitech G402 Hyperion Fury ke pasaran tentunya membuat para gamer FPS tergoda untuk memiliki produk yang satu ini. Betapa tidak, sebuah gaming Mouse dengan desain berkelas, modern, dan kemampuan presisi yang tinggi tentunya enjadi kelebihan tersendiri. Terlebih lagi produk yang satu ini memiliki prosesor yang tentunya akan membuat kinerjanya lebih cepat dan bisa jadi lebih pitnar dari penggunanya.

Tidak aneh jika Logitech kemudian mengklaim bahwa Logitech G402 Hyperion Fury merupakan Mouse tercepat di dunia. Lantas berapa harga yang ditawarkan untuk produk berkelas dan berkualitas ini? Logitech sendiri mengumumkan bahwa gaming Mouse besutannya ini dibanderol dengan harga $60 atau sekitar Rp 700 ribu. Sebuah harga yang tentunya cukup valueable untuk sebuah gaming Mouse dengan kemampuan cepat dan memiliki prosesor di dalamnya. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel