Inilah Lima TV Murah Dibawah 3 Juta dari Merek Ternama

2 Aug 2014 16:00 56047 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

TV murah dibawah 3 juta yang bisa Anda pilihan. Lima seri produk display ini bisa dikatakan merupakan salah satu seri terbaik di kelasnya. Tertarik pada salah satunya? Silakan bac adulu reviewnya sebelum anda mengunjungi toko elektronik terdekat

TV murah dibawah 3 juta bisa menjadi pilihan Anda yang menginginkan produk berkualitas berharga murah. Produk TV di kelas ini memiliki banyak varian inci. Namun umumnya, TV produk di kelas ini hadir dengan layar 24 hingga 32 inci.

Anda pun bisa memilih sesuai yang Anda butuhkan, baik dari segi spesifikasi layar maupun fitur yang ditawarkan. Bila Anda bingung memilih, berikut direkomendasikan lima pilihan TV LED murah yang harganya dibawah 3 juta.

 

Sony Bravia KLV-24R402A TV - 24

TV murah dibawah 3 juta yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda. Pasalnya harga TV LED yang satu ini benar-benar murah. Di toko online ternama, Sony Bravia KLV-24R402A TV - 24 hanya dijual sekitar Rp 2,1 juta. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan sebuah televisi LED 24 inch dengan layar Full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu, TV murah dibawah 3 juta terbaik ini juga didukung dengan teknologi super canggih Sony. Teknologi tersebut diantaranya adalah Bravia Engine. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mengatur gambar, kontras, dan pengaturan warna yang menakjubkan dengan mudah.

Sony Bravia KLV-24R402A TV - 24

Ada juga teknologi Motion Flow XR 100 yang membuat tampilan layar lebih halus saat TV ini menampilkan berbagai adegan cepat, semisal siaran olahraga atau film Action. Fitur Mobile High-Definition Link yang memungkinkan TV ini terhubung dengan perangkat mobile juga patut diacungi jempol. Dengan berbagai kelebihan tersebut, tak aneh rasanya jika TV LED yang satu ini termasuk salah satu jajaran produk TV murah dibawah 3 juta yang terbaik.

 

Toshiba 32" LED TV - Regza Model 32P2300

Toshiba memiliki banyak jenis produk TV LED unggulan di kelas TV murah dibawah 3 juta. Salah satunya adalah Toshiba 32" Regza Model 32P2300. TV LED ini menawarkan layar yang luas yakni 32 inch. Layarnya sendiri sudah didukung berbagai teknologi khusus dari Toshiba. Sebut saja Teknologi Auto Clean yang membuat tampilan layar menjadi jernih. Ada juga teknologi Power Bass Booster.

Toshiba 32 Regza Model 32P2300

Berkat teknologi ini, suara yang dihasilkan TV murah dibawah 3 juta ini mampu menghasilkan suara jernih dengan Bass yang tinggi. Selain itu, teknologi Auto Signal Booster dan AutoView membuat TV yang satu ini semakin mantap untuk dijadikan pilihan. TV LED yang mengusung resolusi 1366 x 768 piksel ini ditawarkan seharga Rp 2.699.000.

 

Samsung 32" LED TV - UA32EH4003

Samsung juga memiliki lini produk display yang menarik. Pabrikan ternama asal Jepang ini menghadirkan sebuah TV murah dibawah 3 juta dengan tampilan desain yang oke. TV LED 32 inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel ini menawarkan kualitas gambar yang menawan. Di TV ini, terdapat. LED Backlight yang memiliki fungsi menyesuaikan sinyal video dan menghasilkan tingkat kecerahan yang sangat optimal.

Samsung 32

Selain itu, teknologi Wide Colour Enhancer Plus membuat tampilan gambar TV ini menjadi lebih terang dan jelas. Dengan kelebihan tersebut, Anda bisa mendapatkan TV murah dibawah 3 juta dengan desain bezel ini seharga sekitaran Rp 2.889.000 di toko online ternama.

 

Philips Ultra Slim LED HD TV 32" + Bracket - 32PFL1335S

TV murah dibawah 3 juta dari Philips ini menghadirkan sebuah produk Display yang memiliki kualitas mumpuni dari segi tampilan dan segi suara. Pasalnya, TV LED ini sudah didukung dengan teknologi Digital Crystal Clear yang memungkinkan tampilan gambar yang disesuaikan. Artinya, teknologi ini akan menyesuaikan. kontras, warna, dan ketajaman gambar dengan optimal sehingga gambar terlihat jelas.

Philips Ultra Slim LED HD TV 32

Dari sisi suara, Philips menyematkan teknologi Hear every word with Clear Sound. Teknologi mampu menghadirkan kualitas suara yang baiik dan terdengar nyaman baik dialog biasa maupun suara yang berasal dari nyanyian atau lagu. Dengan kelebihan tersebut, TV LED yang mengusung resolusi 1366 x 768 piksel ini dibanderol dengan harga cukup menarik. TV dengan dua slot HDMI ini ditawarkan pada harga kisaran Rp 2,8 jutaan.

 

Sharp LC-32LE155M AQUOS

Berbicara masalah produk Display, tentu nama Sharp tak boleh dilewatkan. Sebagian besar dari Anda bahkan ingat betul bagaimana Sharp menemani keluarga dengan produk display yang menarik lebih dari dua dekade. Kini Sharp juga memiliki produk TV murah dibawah 3 juta yang bisa Anda jadikan pilihan. Produk tersebut adalah Sharp LC-32LE155M AQUOS. Produk yang satu ini menawarkan layar 32 inch dengan tampilan yang memukau.

Sharp LC-32LE155M AQUOS

Tampilan layar TV ini tergolong luar biasa. Sharp menghadirkan tampilan layar HD yang tajam dan jelas. Dengan mengusung desain minimalis, TV murah dibawah 3 juta dari Sharp ini juga menawarkan teknologi yang ramah lingkungan dengan fitur Super Eco Mode-nya. Dengan segala kelebihan tersebut, TV yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda yang ingin sebuah HDTV berkualitas. Produk ini sendiri ditawarkan pada harga Rp 2.892.900.

 

Demikianlah lima TV murah dibawah 3 juta yang bisa Anda pilihan. Lima seri produk display ini bisa dikatakan merupakan salah satu seri terbaik di kelasnya. Tertarik pada salah satunya? Silakan kunjungi toko elektronik terdekat atau bisa juga mengunjungi toko online ternama di Indonesia. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel